Tuesday, July 1, 2008

it's really truly a fuckin' boring holiday !

baguuus banget . selama 3 minggu libur kenaikkan kelas, gue serasa dipenjara di rumah sendiri, euy ! kalo pas hari jumat kemaren gue ga diajak anak-anak 7a buat ke dufan, dijamin, gue bener-bener bakal jamuran diem di rumah terus . mana sohib gue pulang kampung ke jogja lagi .. aaargh !! x(
kenapa liburan taun lalu bisa teramat menyenangkan sementara liburan taun ini justru sangat menyesakkan ?!
udah gitu ditambah rasa penyesalan yang dalam gara-gara rank + nilai rapot gue turun, terus patah ati yang dari berbulan-bulan kemaren belum sembuh-sembuh juga .. buanyak banget deh halangannya buat ngerasa seneng barang sehariii aja ! nyokap malah marah-marah mulu tiap kali ngeliat gue tiduran di kamar sambil chat pake hape . padahal kalo gue ga di rumah terus, mana mungkin gue ngurung diri seharian di kamar ga ada kerjaan begitu ?? ckckck .
jadi, pada intinya ....... tau ah . udah keburu bete duluan gue sebelum mikirin apa garis besarnya :'(
huft .

No comments: