Friday, July 4, 2008

about my music

wew . dulu musik-musik yang gue seneng itu jenisnya lebih spesifik, kayak semacem punk-rock, classic rock, ato pokoknya yang rock 'n roll . tapi gatau kenapa, sekarang genre musik yang gue suka lebih meluas .. lagu-lagu kayak lagunya gwen stefani 'en nelly furtado pun juga gue sekarang seneng ! ehehe .
trustrus, ngomong-ngomong soal musik, gue juga lagi suka ama musik-musik yang nenangin perasaan *ya'elaah* kayak 'nothing lasts forever'-nya maroon 5, 'to be with you'-nya mr. big, 'the world is black'-nya good charlotte, 'accidentally in love'-nya counting crows, avril lavigne yang 'complicated', buanyaaak deh .. haha .
musik-musik indo juga banyaak yang gue suka ! mungkin karena liriknya gampang diafal dan dimengerti, jadi gue bisa ngehayatin lagu-lagunya . lagu indo yang sekarang lagi gue seneng itu salah satunya 'jangan pernah pergi' by alexa . hahah .
tapi mau lagunya seenak atau senusuk apapun, teteup ga ada yang bisa ngalahin avril lavigne ama fall out boy di hati gue ! xP
hwehehehe .
oia, dulu gue juga sempet gasuka ama gaya 'en musik avril lavigne yang sekarang . bahkan albumnya yang 'the best damn thing' jarang banget gue dengerin . tapi setelah gue pikir-pikir, perubahan (asal ke arah yang positif) itu ga salahnya kan ? huehuehue .

hmh . eia, minggu lalu gue beli kaset LA Lights Indiefest Compilation Album vol. 2 .. weiiz, lagunya keren-keren banget ! salut banget dah gue . haha .
favorit gue sih lagunya the morning after yang 'quatro' .. tapi ada satu lagu lagi yang reff-nya enaaaaaakkk bangget ! 'mereka sebut timur'-nya lipgloss . tapi sayang reff-nya cuma sekali dan pendek banget . huhuuw .. =(

L.A. Lights Indiefest Compilation Album vol. 2


oia . ada yang tau caranya masang playlist dari web lain (playlist.com) ke blog ga ? kalo ada yang tau, tolong ajarin gue iaa .. maklum, masih amatir . hehe . tengsoo !

2 comments:

LaaLaa said...

kir, klo mau ifony JakJam lo lit di web nya Java Musikindo dh. klo JRP di www.JakartaRockParade.com

LaaLaa said...

eh...kiwwana, lo Lia lvl brp?