Sunday, July 6, 2008

bingung mau ngapain

huft.. enaknya siang-siang bolong gini ngapain, iaa? pingin keluar nyari makanan, tapi nenek gue udah masak soto di rumah (enak banget, lho! segeeerr. ada perkedel kentangnya lagi). mau ke bioskop nonton hancock, tapi tak punya dana yang memadai (lagian ngapain jauh-jauh ke rumah nenek gue cuma buat nonton??) .
hm, tapi ternyata emang bener iaa kalo manusia itu gapernah puas?

sebenernya gue pingin banget nge-post foto gue ama temen-temen yang seru-seru bangget ke blog ini.. tapi berhubung semua fotonya ada di laptop tercinta dan laptop-nya rusaaaak, yaud, jadi ng-post nya kapan-kapan aja.
abis mau digimanain lagi coba??! kalo emang rusak, yaudah rusak, jangan maksain doong! x(
huh. udah udah, daripada emosi saya nanti memuncak dan berkelanjutan sehingga rumah nenek saya yang bersih dan higienis ini nanti dipenuhi cucuran air dari mata saya yang indah *hoek. silakan muntah*, mending kita sudahi saja artikel kali ini. lagipula saya mengerti bahwa rasa kangen kalian kepada saya amatlah besar, jadi demi kalian, sesegera mungkin akan saya usahakan untuk mengisi blog ini lagi dan menghapus semua rasa rindu kalian terhadap saya *siapkan satu kantong plastik besar, disarankan warna hitam. daan... hoekhoekhoek! muntahlah sepuas-puas hati anda!* ..
yaiyalah yaiyadong yomaridong.
dan akhirnya gue pun menemukan sesuatu yang bisa dilakukan! eng ing eng... TIDUR SIANG! hoahm. so, C U later guys.. B)

1 comment:

yara said...

hey mending julan pecel dengan saya yara azura sanuriaan ebih jauh manstaf dibanding dengan kerumah nenekmu iki hahahhaaaa
taman lawang loh kiiiirr, jarang" hyahahahhaa