Thursday, July 3, 2008

FAMILY and FRIENDSHIP

kalo ada yang nanya apa yang paling bisa ngebuat hidup gue jadi lebih bermakna, pasti jawabannya adalah : temen dan so pasti keluarga . gatau kenapa, gue selalu bangga tiap kali ngebicarain tentang dua hal tersebut . tapii buat sekarang ini gue pingin ngebahas tentang keluarga terlebih dahulu .. okok ? :)

pertama, tentang orang tua gue . bokap ama nyokap gue itu adalah pasangan yang sifatnya jauh beda satu sama lain ! tapi yang bikin gue takjub, hal itu malah ngebuat mereka jadi bisa menutupi kekurangan yang satu dengan yang lainnya . kayak misalnya bokap yang rada pemalu, jadi bisa lebih berani dan tegas karena terpengaruh sama sifat nyokap gue yang cenderung lebih keras *tapi teteup keibuan, doong* . dan yang bikin gue bangga (dan jadi pingin agak pamer), itu adalah nyokap gue yang gahol abiis . bayangin, avril lavigne, guns n' roses, led zeppelin, phil collins, bahkan nyampe simple plan, itu semua gue tau dari nyokap ! dia punya koleksi kaset-kasetnya phil collins dan beberapa albumnya guns n' roses *maklum, idola nyokap gue aja brad pitt gitu loh !* . sekarang gue tergila-gila ama avril lavigne, dan itu juga karena diperkenalkan sama nyokap . waktu itu ada lagu 'sk8er boi' avril lavigne di radio dan karena gue suka ama tu lagu, nyokap pun nyeritain semua yang dia tau tentang avril, mulai sejak kapan avril nyiptain lagu sendiri bahkan sampe turnya dia ke indonesia kalo ga salah taun 2004 kemaren . asik be-ge-te dah pokoknya punya nyokap kayak begitu ! wkwkwk =D
terus, yang berikutnya tentang ade laki-laki gue yang masih 5 setengah taun, fatta . kehadiran dia itu bisa langsung terasa begitu dia masuk ke dalam suatu lingkungan . kombinasi antara rambutnya yang keriting, pipinya yang chubby bangget yg berwarna merah jambu, matanya yang sipit tapi bulet (lho ?), plus bibirnya yang juga keriting tapi sexy, (hampir) selalu ngebuat orang nengok ke arahnya . belum lagi kecerewetannya ama kenekatannya yang bikin orang jadi lebih tertarik ! tapi fatta juga tipe anak yang susah dibo'ongin .. dia ga gampang percayaan, kecuali kalo dia udah ngeliat faktanya dengan mata kepala dia sendiri (wuedeh, calon FBI nih, mas ?) . dan hobi dia yang bikin dia ngetop di antara temennya dan orang-orang lain itu adalah otomotif ! gile, hampir semua mobil dia tau namanya .. dia juga selalu ngikut bokap gue tiap pergi ke bengkel, jadi dia juga lumayan afal nama beberapa bagian-bagian dalam mobil . plus satu lagi yang ngebuat dia bener-bener istimewa bagi gue, semua yang dia liat dan yang ga dia mengerti itu pasti dia tanya ! mulai dari kenapa tangga eskalator itu bisa nempel di dinding suatu bangunan, apa fungsi carbulator mobil (maap kalo tulisannya salah), sampe kenapa rambut orang indonesia itu warnanya item dan mata orang chinese itu sipit ( beuh . ga sadar dia kalo dirinya sendiri juga sipit) . bukannya gue mau nyombongin dia, tapi anak umur lima tahun lainnya belum tentu akan nanya sesuatu sampai sedetil itu, kan ? x)
hehe . itulah alasan-alasan kenapa gue ngerasa beruntung banget bisa berada di tengah-tengah keluarga ini (walopun kadang jenuh juga) .. tengs for Allah, yang udah berbaik hati ngasih semua ini ke gue ! :))
coming up : about my friends, why I love them, and why I hate holiday so much :D

1 comment:

ayikto said...

artikel friendsnya mna kiir? ahaha..
gw tunggu, ahah,,