Friday, July 4, 2008

flash back


HAPPY 14th ANNIVERSARY, PAPA and MAMA =)) I love you all very very much !
although sebenernya anniversary-ny kemaren, tapi gue baru sempet nge-post sekarang .. hehehe .
tapi berhubung setiap hari adalah tanggal tua bagi gue, jadiiiii yah, ngga ngasih apa-apa ke mereka, deh ! ahahahaii . maaf iaa pap, mam .. :(

iaudah deh . sekarang flash back ke kegiatan *cu'ilah* gue kemaren aja iaa ..
*as usual, woke up and watched TV
*makan pepaya pake susu kental manis ! :P
*berusaha nelponin seseorang, tapi gabisa-bisa . huft .
*setelah putus asa gara-gara gagal nelpon si orang itu, trus gue mandi buat refreshing
*nah . nah . nah . siangnya, berhubung ga ada kerjaan laen, gue pun berniat mendengarkan musik di laptop . but sialnya, laptop gue rusaaaak !!!! :'( sumpah, gue gabisa ngebayangin kalo akhirnya ntu laptop harus diserpis dan semua-mua file-nya ilaang ! bisa nangis darah gue kalo ratusan lagu, gambar, foto-foto, video, dan semua data lainnya yang ada di laptop itu nyampe ga ada !! huwaaaaaa ! baru ngebayangin aja, air mata gue udah netes-netes ke mana-mana . apalagi kalo nyampe kejadian beneran ??? walopun gue baru bareng ama dia selama dua setengah taun, tapi gue udah nganggep laptop ini sebagai salah satu best friend gue . semua lagu-lagu favorit gue (specially avril lavigne's and FOB's) yang udah gue cari dan kumpulin dengan susah payah selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, curhatan gue, foto gue ama temen-temen pas di saat momen-momen yang ga bakal keulang lagi, semuanya deh poko'nya ada di laptop ini !! makanya, gue sampe nangis pas tau kalo laptop gue rusak .. x(

the most valuable thing in my life . always be with me everytime when I need !


*kembali lagi ke activities gue, setelah puas menangis-nangis ria gara-gara laptop-ku tercinta yang satu ituh, gue pun mandi *akhirnya (:*
*les biola . bujut, lagu yang dikasih ama guru gue ga nahan susahnya ! bengep-bengep gue ngeliat not-not baloknya yang runyem banget itu .
*go home and then waiting for my lovely papa mama yang masih pada belon pulang kerja
*yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang jugaa ! dan surprisely, mereka ngebawa oleh-oleh chinese food yang emang jadi kegemaran seisi rumah . ehehehe .
those delicious food . yummy !


once again, SELAMET iaa papa mama-ku chayank ! moga-moga papa mama bisa tetep terus bersama sampe di akhir hidupnya masing-masing nanti, semoga mama papa panjang umur, makin sayang ama keluarga, dan kirana harap papa dan mama selalu dikasih limpahan karunia dan berkah dari Allah ! aaamiin . :D

*abis itu nonton the faculty deh . ahahaii, elijah wood sama yang jadi zeke ganteng abiiiss !!
*time for ngorok . bwahaha . udah malem, jadi seluruh penghuni rumah juga udah pada ngantuk ..
ini dulu deh posting-an mengenai semua hal yang terjadi pada tanggal 3 juli kemaren .
sekarang gue mau maen dulu ama nadira .. hehe . dadaaaagh ! x)

1 comment:

nadirakun said...

ahaha. sabar2 buat BESTFRIEND laptop lw ituu, gue juga doaain ko supaya dia cepet sembuh wekekeke..
haa? apaa kiirr? yang tulisan di akhir postingan lo ini? MAEN AMA NADIRA ???
kaga salah nulis nooh elu! maen apaan? gue aje di kacangin ama elu, wkwkwk. (lebay ya?) ehhe.. laiin kaliii maen2 yahh di rumaaaaah gue lagii ampee kurang lebihh 6 jam-an kir ! hanya untuk OL GRATIS! hhehe :D