Tuesday, July 1, 2008

it's all about ALONE

buat lo-lo yang udah pada baca profile gue, pasti tau kalo gue ngga suka sepi dan sendiri . tapi masalahnya, belakangan ini gue jadi selalu sendirian di rumah !! bokap nyokap pada kerja semua, adek gue masih kwecil, temen-temen pada punya acara sendiri .. alhasil, pulsa gue lah yang jadi korban pertama rasa kesepian gue . mulai dari chat, sms-an, pokok'e semua gue lakuin biar ngga boseenn ! *gubraak*
hahaha . maap iaa, kalo dari awal gue bikin blog nyampe sekarang isi posting-an gue ga ada guna sama sekali .. yah, namanya juga gue yang punya blog . jadi suka-suka gue, dooong ! =P
oia . satu lagi yang bikin gue jadi ngerasa sepiiiiiii bangget .. GUE NGGAK BISA KETEMU AMA DIA !!!
bwahahahaha . *tuh . lagi-lagi gapenting, kan ?*

No comments: