Sunday, July 6, 2008

masuk sekolah kapan, sii ??!

hmh. akhirnyaa, seperti yang gue harapkan dari kapan tau, nenek gue pun datang (bagaikan malaikat) dan lalu menyelamatkan gue dari liburan yang bikin lumutan dengan membawa gue ke rumahnya! yeheii, seneng banget gue.. x)
tapi walopun gue udah 'diculik' ke rumah nenek, gue masih kangen banget ama sekola! gue kangen ama FRANK yang tiap hari hobinya ngaso ato main dulu di kelas walopun semua anak lain udah pada pulang, kangen ama super dozen beserta misi-misi madingnya yang selalu bikin anggotanya jadi sibuk, gue juga kangen ngejayus dan ngegosip bareng adhika, distria, defa, ama dhivo yang kocak-kocak abiis 'en bikin bete gue selama di kelas jadi ilang, kangen sama anak-anak yang tiap pulang sekola pasti nongkrong dulu di kantin nyampe sore.. gue bener-bener rindu ama lo-lo semuanyaa! :'''(
selama liburan ini, gue terus berharap seandainya gue lagi berada di antara kalian semua.. gue pingin cepet-cepet berada di tengah-tengah suasana yang kayak gitu lagi!
soooo,, MASUK SEKOLAH LAMA BANGET, SIH ?!

1 comment:

nadirakun said...

samaaaaa kiwwww! sayaa jugaa kangen dan rinduuuuu bet ma kalian2 (frank, permata, duper dozen, dll)

huah. terasa banget kalo gaa ada kalian semuaa! SEPI! gaa rame gaa enaaaak :(