Thursday, July 3, 2008

the newest news about me ! x)

jahaha . jangan ketipu sama judul doang .. sebenernya gue cuma mau cerita tentang kegiatan gue hari ini, kug .
1. bangun tidur, terus nonton oprah
2. makan oreo
3. mandi
4. bikin sup krim
5. ke metmal (berhubung nyokap gue lagi ada pameran di sana (: )
6. and the best part is : go to LIA ! ahahaii . (FYI, gendis baru masuk di term ini, lulu pindah hari jadi sama kayak gue, bikki pindah jam jadi jam 7 malem, abangnya nadira juga pindah hari jadi sama kayak gue, dan guru gue sekarang sama kayak di term sebelumnya : mister asep !) . akhirnya gue bisa ketemu ama temen-temen les lagi .. gue juga jadi bisa ketemu ama seseorang yang paling gue kangen dari awal liburan nyampe sekarang ! =))
abis dari lia, gue ke metmal lagi, deh . oia, tadi gue nyari album FOB yang baru, yg 'live in phoenix', tapi kata yang jaga toko kasetnya belum ada .. kalo ada yang tau, emang tu album udah dirilis di indonesia ato belum, sih ? kalo udah, ko albumnya masih susah dicari iaa ?
trus gue juga mau tanya, ada yang punya kasetnya bowling for soup ga ? kalo ada yang punya, belinya di mana sih ? gue suka banget BFS, tapi lagu-lagunya yang gue tau cuman dikit .. :(
dan kalo ada yang jalan-jalan ke metmal, jangan lupa mampir ke stand nyokap gue (khansa decoration and craft), iaa !
I think it's enough for today .. cukup segini dulu aja, dan lagian gue udah ngantuuuk banget . hwehe . stay away from drugs *yoi dah kiranaaa*, and don't forget to visit my blog again next time ! :)
cheers vo all ..

No comments: