Tuesday, October 7, 2008

lebaran euuuy - kepala

huuft. pertama-tama, gw mau ngucapin minal aidin wal faidzin buat smuany y.. maaf banget telat, soalny gw baru smpt ng-blogging skarang nh. hehe
xD

fiuuuh. akhirnya, libur lebaran sbntar lg slesai dan gw pun back to school! seneng sh bisa ktmu temen-temen, terutama frank, yara, dkk. .. tapi muales jugaa, soale seminggu stelah masuk langsung uts! grrr
-.-
hmh. dan skrg gw mau bercerita tentang liburan lebaran gw yang eng ing eng..... biasa aja, ga ada yg berkesan.
1st day : seperti biasa, pagi-paginy gw k rumah nenek gw yg di pondok gede. di situ gw ketemu ama tetangga-tetangga nenek gw, bude gw, tapi jelas, yg gw nikmatin bukan itu semua melainkan masakkan nenek gw yg sumfaaaah, muantaps abisss! aje gile, gw sampe nambah 3 porsi. dan berat bdan gw yg uda susah payah gw turunin slama puasa pun lngsung naik lagi dngan drastis. ow-em-ji, lebay banget ga sih tu berat bdan gw?
:'(
tapi itu baru tempat perhentian yg pertama.
berikutny, gw k rumah ade nenek gw yg ada di kalibata, jkt. di sini gw mkan lebih hiper lagi, soalnya ade nenek gw dapet bnyak bngt parsel *smentara kluarga gw ga dapet satupun*, jadi yg bocah-bocah dh yg kecipratan untungnyaa.
oia, FYI, yg msih bocah cuma tinggal gw ama ade gw. so? serbuuuuu!
:P
hehe, setelah bokap gw puas dngan opornya, nyokap gw dngan gulenyaa, dan gw serta ade gw kuenyang dengan parsel-parsel dan kue-kue yg ada, kita pun lngsng cabuut ke bogor.
di bogor, kita ga langsung ke rumah nenek gw di bantar kemang, tapi ke rumah sodara gw yg lain dulu di gunung batu. berhubung waktu itu udah lumayan sore dan perut gw udh ngambek minta pasokannya ditambah, gue pun makan lagi *jeh, bilang aja si kiir, kalo lu MARUK. hehe*. di gunung batu, gw udh mulai ktmu ama sepupu-sepupu gw yg astagjiiim, hampir cowo semua! gile, mreka pda ngobrolin soal games fifa, anime, komik, sampe akhir-akhirnya mreka saling jotos-jotosan satu sama lain tanpa sebab yg jelas. buset, pda kaga tau malu bnget yaa?
*huahaha, candaa my lovely cousins muahmuaaah*
dan yg bkin gw lebih kecewa lgi, ga ada satupun dari mreka yg suka avril lavigne!
x'(
lalu, (lagi-lagi) setelah kita puas makan di rumah sodara gw itu, kita smua satu rombongan itu pun cabut lg ke rumah my lovely grandmaaaa, di bantar kemang. di sana semua udh pda teler. yg bapak-bapak sh masih smpt pda makan lagi. tapi yg anak-anak dan ibu-ibunya pada tepar. yg bocah-bocah *trmsuk gw* pun pda ngmpul di satu kmar, tidur-tiduran saling tumpang tindih satu sama lain. tapi dikarenakan gw cewe, jadi ga ada yg brani nindihin gw. ahahahaii.
dan stlh itu, kita pun ketiduran di satu kmar itu, dgn posisi masing-masing yg gajelas bnget, sampe pagii.
2nd day : hari ini gw di rumah nenek gw aja, mnikmati masakkan nenek, dan yg bkin smua itu trasa lbih nikmat, ketupatnya gw sama sepupu-sepupu gw yg bikin! hihi, lumayan enak sih, mskipun ada yg lembek bnget dan ada juga yg kerasnya stngah mamfyus, bkin gigi rontok *hm, ga gitu-gitu amat sh sbnernya. haha*
trus sorenya kita ke ciawi, silaturrahmi ke rumah kakakny nenek gw. di sana masakkanya pedes-pedes semua, yg bocah-bocah pda kaga ada yg doyan, dan akhirnyaa kita pun memutuskan untuk maen bola. *kita? gw ga masuk itungan sh sbnernya.. lebih tepatny gw cma ngejagain ade gue*
lalu stelah para orang tua puas bercengkrama dngan kluarga dari kakakny nenek gw, kita pun pulang. nyokap + bokap + ade gue langsung balik ke bekasi, sementara gw teteup ngerepotin nenek gw di bogor. huhuuw, jadi anak ilang smentara.. tapi gapapa. yg penting hepi! haha.
trus malemnya gw ama sodara-sodara gw ke botani square. g ngapa-ngapain sh di sana, cuma ngnterin om gw beli kamera doang.. untuk pertama kaliny, gw ngeliat sepupu-sepupu gw pda anteng bngt sumpaah. mreka pda numpang baca komik gratis, makany pada diem. hihihi.
abis itu, kita pun back home.. tapi malem itu anak-anakny pda mau nginep di rumah tante gw di indraprasta. sebenerny sh gw provokatorny.. ehehe. tapi toh tante gw juga ga keberatan ko. di sana, yg cowo-cowo langsung milih kmar yg paling bgus, yg catnya biru ama merah, yg lemariny bgus, yg ga berdebu, yg ada gitarnya, yg bnyak hiasannya. smntara yg cewe, kita dapet kmar yg ada kipas angin rusaknya, yg ada meja blajar bobroknya, yg ada karpet-karpet belum di-laundry, yg ada angklungnya yg berdebu bnget *haha! puas kalian, cowo-cowo??!* . di kamar itu, gw tdur ama ade sepupu gw, bella. wew, gilaa, ntu ade sepupu gw cerewetnya bukan maiiin. sampe-sampe kucing tetangganya di bandung sana yg berantem aja dicritain juga ke gue. *yampyun bel, itu mah jga tiap hari aku liat, say.. halaman smping rmh aku kan jadi sarang kucing kampung. makany di dket jendela kmr aku suka bnyak taek kucingnya. zz*
tapi akhirny jam stngh 2 gw bsa tdur jga.. hihi, bella udh gabetah juga ngomong lama-lama rupanyaa.
3rd day : hoaahm. hari ini kita dbngunin pagi-pagi bnget.. tadinya sh mau ke bandung, ke rumah tante gue yg di sana sekalian jalan-jalan ke ciwidey ama ke perkebunan stroberi, tapi ternyata gajadi aaaarghh! jadiny malah brenang di yasmin. bujut, baru ngeliat dari pinggir kolem aja udah kaga napsu gua! kayak cendol. rame buangeeett.. tapi berhubung ade-ade sepupu gw pada tetep kekeuh pingin nyebur, yasud, apa boleh buat? *untuk diani, maap, royalti lu saya ambil alih.. hehe*
slama di sana, kerjaan gue cuma ngawasin bella. untung ada egie yg lebih tua dari gue setaun, jadi paling ngga bisa gantian ngjagain si bella-laah. lagi asik-asiknya ngawasin bella *ASIK?!*, eh tiba-tiba ada yg buang smpah smbarangan ke dlm kolam.

-to be continued

1 comment:

rakunto said...

jiaaaah. gua jadi kaga sabar nge liat lu kiiir. perut lu uda segede apaan yak? ahaha.. ape ude kea orang hamil *haha lebay bener* tp emg sumpe gua kaga sabar bertemu kau sayaaang miss u hehe.. wah wah azeknyaaa lebaraaaan pergi ke sana ke mari haha jadi bolang dah lu kir

oya, lu asik dong sodaranya pada suka ngomongin anime! seruuuu dong kaga kea gw. yg sukaa dikit banget ga ada malahan haha. bersukuuuur kiiiir :P