Wednesday, October 22, 2008

midnight blogging

huft. malem ini gatau knapa, susah bnget buat gue untuk tidur dan terjatuh ke alam mimpi.. yaudah, berhubung g ada krjaan lain, gue blogging aja. tapi bingung juga sh, tngah malem gni apa yg mau diomongin coba?? ah udahlah, lanjuut. kalo gue ngmongin soal band, gapapa kan? *bodo amat orang mau bilang papa ato kaga. blog blog gua*

hmh. avril lavigne, good charlotte, fall out boy, daughtry, saosin, mcr, sum 41, incubus, simple plan, new found glory, one republic, alicia keys, p!atd, avenged sevenfold (TOMORROW NIGHT!), dkk. uda pada mejeng semua ke indonesia, tapi ga ada satupun yg gue tonton. bahkan bntar lgi mau ada akon, ashanti, etc. yg juga mau mampir ke sini. tapi kapan gue bisa nonton mreka??! aaargh, slalu aja ada halangan buat nonton konser yg mungkin bagi sbagian orang dianggep udah biasa.. tapi gue sama skali belon pernah ngalamin! mulai dari skandal uts, problema waktu, dan (yang syudah pasti) kendala biaya, itu semua sukses ngbuat gue gagal nnton konser-konser band ato penyanyi luar negeri yg akhirny liputannya cuma bisa gue baca di majalah. pernah sh skali dtawarin nyokab nnton konsernya *eng ing eng!* kangen band.. tapi sori ye mak, ngliat tampang vokalisny aja gua uda kaga napsu! hwahahaha.
tapi sumpah dh, wlopun gue gabisa maen gitar, buat skali ini aja gue pengen bnget ngliat synyster gates ama zacky vengeance nglakuin prmainan gitar mreka yg anjrit keren abis scara langsung di depan mata kepala gue. tapi seperti kata nyokab, itu adalah 'hil yang mustahal'. huuft
x'(
yah, tapi apa boleh buat? gue yg merencanakan, tapi trnyta nyokab uda ngrncanain jauh lbih mateng drpd gue, dan so pasti Tuhan bkal milih nyokab's plan. why life is so unfair?? *wkaka, suer, kaga nyante abis dah lu kiir.. haha*

dan..... hoahm, mata gue pun skarang uda kayak org cina, sipit saking nguantuknya. hehe, mklum, uda jam stngah tiga.. yauda dh. gue pamit ngorok yaa. see you until my next article!
:D

4 comments:

Ivan said...

wah, ini ni oran yg senasib ma gw.sayang bgt ya ga bs ngeliat konser a7x.gmn ga sayang cb???ga pasti 1 th skali synyster gates cs mampir indonesia.y g???pdhl, kl gw ada wktu, gw psti ngerelain buat dtg ke jkrta.ya tp mo gmn lg,akhr2 ni gw gi sibuk kuliah,,,,,

pokokny,slamat dech buat lo2 yg sempat ngedengerin suara vocalny M.Shadows ntr mlm..........

ayaa said...

epenjet sepenpolt kuu.. ya allah..
and the show is go on..
skarang kakak gue..ya mpuunn...
Mereka udah on stage skarng..bsok ato kmren pastinya jalan di sency paling...huaaaaaa...terima nasibb deh guee

ayikto said...

yoi dah, nice midnight blogging, ahahaha...

iya nih kir, sma kyk gw, dri good charlotte mpe avenged sevenfold kmrn, gw jg ga ntn, huuft..
gjdi liat kmbrn gw main gtr dah, ahahahah, ga deng..
tp emg kren bgd th kir klo lg solo harmony dua2nya, ahaha..

gw tnggu y next post lw, haha..

kiranaaa said...

ivan & lala : huaaaaah emang nyesek bngetbngetan kaga bisa ngeliat epenjet sepenpolt dkk. ckckck, dosa apa ya gua sampe-smpe dksih cobaan sberat ini? bwahaha, lebay dasyat dah
ito : hehe, makasih plen buat pujiannya.. tpi ikhlas kaga th? haha, kidding! wuakakak, yoi daah ayikto gates