Tuesday, November 18, 2008

Aristo Ahmad Isnawan

eheeem. ini dia orang yg gapernah gue sangka bakalan gue kenal, tapi gataunya skrg dia mlh jadi salah satu orang yg jdi bgian trpenting dlm hidup gue. ckckck, ko bisa yaa? ahahaii, dan karena dia baru aja nulis tntang gue di blog-nya, kali ini gue juga gantian mau ng-post artikel tntang dia.
:P
well, aristo atau biasa dipanggil 'ito' yg memiliki nama pnggilan masa kecil 'ayikto', seorang cowo tulen yg lahir di jogjakarta tgl 13 juni 1994, pelajar alazhar 6 jakapermai jhs, duduk di kelas 9D, gitaris band accident of fortune, dan jga tercatat sbgai salah satu siswa lia galaxi level intermediate 4. (bujut dah, mau bkin biografi lu, kir? hehe). dulu gue prnh skelas sma dia di lia slama krng lbih 9 bulan dari level fsc 4 smpe fsc 6, tpi skrg kita udh pisah kelas karena beda jam, dia jam 3 sdangkan gue jam 5. huuft. tapi walopun kita pernah skelas, jstru gue bisa knal dan akrab sma dia lewat ym. pas msih skelas dulu, gue sma dia tuh udah kyk mobil ama pohon di pnggir jalan tol, kyk orang yg lagi sehat seger buger sama rumah sakit, zz, alias kaga ada hbunganny sama skali. haha, jngankn ngbrol, tatap-tatapan pun ngga pernah! sampe pd suatu hari gue nemuin fs plus ym-nya dia. dan tanpa diduga, trnyata kita malah jdi deket bnget smpe skarang. gue jg msh suka heran, apa yg ngbikin kita itu bisa cocok, pdhl tadiny gue itu pure bukan siapa-siapa buat ito dan bgitu jg sbalikny. tapi stlh gue pikir-pikir, yes, there are so many reasons why we could be best friends. (weew, blajar bahasa jepang di mana lu, kir? *goblok*).
prtma, krna ito itu adalah orang yg paling bsa ngrtiin gue. dia slalu ada stiap saat gue btuh, dia orang yg slalu bisa ngilangin rasa bosen gue walopun gue lgi sebete apapun, dia itu pndengar skaligus pmbicara yg amat sngat baik, dn gue bsa ngrasa kalo dia nglakuin itu smua dgn tulus.
:)
terus, sgala ssuatu yg gue omongin ke dia psti nyambung. gatau knapa, slalu adaaa aja yg bisa kita omongin stiap kali kita lg ngbrol, smsan, ato chat. pdhl biasany gue sering bngt khilangn bahan pmbicaraan kalo lg sama org lain, ato bahasa gawulnya speechless. hwehe.
second, bnyak bngt ksamaan antra gue dan dia. mulai dari sama-sama hobi mkan, selera musik kita jg bnyk yg sama (bahkan boyband favorit gue pas msih kecil jg sma kyk dia, westlife!), sampe sifat nykp kita brdua yg sama-sama sensi kalo ngliat anakny lgi megang hape (haha, senasib-sependeritaan kita, to).
the third reason, menurut gue ito itu bner-bner nyaris perpek daah! (perfect maksut gue. tau kan artinya? itu loh, yg artinya daster. *lha? ngelawak dah gua. haha*). bayangin aja, dia itu udh baik bnget, pinter, jago main gitar, sneng olah raga, udah gitu anakny asik pula. (beuh, ati-ati pala lu mentok kena atep rumah, to. ahaha).
xP
yg jelas, sjak knal ama dia hidup gue jdi terasa jauh lbih fun. walopun pulsa gue jdi cepet abisny, tp itu sma skali ga ada apa-apany dbanding smua yg slama ini udah dia kasih ke gue. he's really my true friend indeed.
tapi belakangan ini ada satu yg gue takutin... bentar lg ito msuk SMA, dan dia bkalan pindah ke jogja. huaaaa, gue tkut bnget kalo sampe lost contact ama lo, tooo! gue gamau kalo smpe prsahabatan ini brakhir, dan gue slalu brharap smg kita bkalan trus ttep saling kontak walopun kepisah jarak sjauh apapun juga. aamin, ya Allah!
and I just wanna say, makasih karena lw udah brsedia jadi sahabat trbaik yg prnah ada buat gue ya, to.. sama skali gapernah terlintas di pikiran gue sbelumnya kalo gue bisa jadi sahabat lw. sampe kpanpun, gue rasa gue bkalan susah buat nmuin orang lain kayak lw yg bener-bener bisa sehati dan sdket ini sama gue (spesies langka dah lw, to. wkwkwk, kidding).
sekali lagi, makasih banyak, my greatest friend ever after...
:')

Monday, November 17, 2008

incident of a pair of sandals

grrr rasanya masih ghedeg banget gue tiap kali inget kjadian ini. hmm, yaaah, kdang sambil cengar-cengir ga karuan sih.. tapi skitar 80 persen nya ya jelas gondok buangget lah. jadi begindang ceritanya...
waktu itu seperti biasa, gue solat dengan sbagian besar mcweird family. dari awal wudhu juga gue uda mule curiga, kalo emang ada yg lagi kaga beres ama ntu sanak sodara gue, trutama sepupu distro dan si kembar 'terbelakang' fina-nita. trus pas kita udah selese solat dan mau balik dari masjid menuju sekolah, eh tiba-tiba sendal (betakan) gue ngilang dua-duanya. spontan, gue pun lngsung histeris mikirin gimana kalo gue hrus nyeker nyampe lantai 4!
well, walopun gue sendiri ngedapetin sendal itu dngn cara nemu, tapi ntu sendal emang udah menyatu bnget dengan sikil gue. bayangin aje doong, udah dua bulan lebih gue nemu dan make ntu sendal (berhubung sendal gue yg lama udah ilang), dan sang empunya masih belom keliatan tanda-tandanya juga! brarti tu sendal emang rejeki gue kan? ahahaii.
tapi trnyata setelah gue panik histeris ke mana mana nyariin sendal itu, eh taunya si nita lagi asik nyoba-nyoba ntu sendal keramat smbil brkomentar gajebo. mulai dari tu sendal gede bngetlah, ga enak dipake gara-gara bekas gue lah, tapi teteup aja do'i pewe ngemake sendal (temuan) gue itu. dan akhirnya kita pun sepakat buat tukeran sendal, cuma sampe lante 4. naah, pas gue udah nyampe lante empat, gue pun meletakkan sendal nita kembali di lokernya dalam posisi yg amt sangat rapi dan apik (umm, padahal cuman gue tumpuk gitu aja sih di atas sendalnya fina xP ). tapi sungguh oh sungguh, balasan yg diberikan oleh nita sangatlah tidak setimpal. pas gue masuk kelas dan mau make sepatu, posisi sepatu gue bener-bener aneh bin ajaib. yg sebelah diiket di tiang meja barengan sama sebelah sendal gue, smentara yg sebelahnya lagi ngilang, lenyap entah ke mana bserta kaos kaki gue di dalemnya, pdhl sebelum solat tuh udah jelas jelas gue taro di kolong meja! dan tiba-tiba trdengar suara terkikik-kikik anak-anak yg ada di ruangan kelas itu. gue sma skali ga nyadar apa pnyebabnya, sampe pandangan gue tertuju ke arah pojok atas sblh kiri papan tulis. omigot, sepatu plus sendal plus kaos kaki gue ditaro di situuu!! aaaaaaarrghhhh nitaaaaa pingin gue colok tu pantatnya pake pulpen uuuughh
x'((
tapi ya sudah laah. sbgai seorang mukmin yg sabar, gue harus brusaha menahan diri. walopun ni muka rasanya udah kaga tau mau taro di mana saking malunya, tapi gue brusaha untuk tetap mnjaga emosi. emang sih, smpet kepikir ide buat nyincang si nita, terus ngegorok lehernya, dan kbetulan gue jga dapet inspirasi dari ofi buat nyilet lehernya tu anak di dpan victory (lha?), tapi smua niat tercela itu gue urungkan karena gue anggep trlalu lebay. dan nita bisa menghapus semua dosa-dosa dan ksalahannya itu ke gue dengan satu cara, yaitu dengan ngasih gue PEJEEEEEE !!! nitaaaaaa, mna eje lo? ckck, jadian ama kaka kelas ko sma sekali ga ada konfirmasinya, sih?? masya oloh nit, selama ini lo nganggep gue apa? gue cuma ngarepin relationship tax doang. udah, itu aja ko, sama skali ngga lebih dan NGGA KURANG. ahahahaii
:P

*oia, buat sekedar informasi, buat ngejalanin rencana bengisnya ini nita ditemani oleh dua orang kroni yg sama terbelakang mentalnya, yaitu distria dan fina. huehe, piiiiiss mamen!

Saturday, November 15, 2008

iseng

wew para blogger yg terhormat, sudah lama juga ya saya tidak update blog saya yg tercinta muah muah ini? *hadoh lebay*
tapi brhubung skrg nyokap lagi ngijinin gue buat ol di komputer (kesempatan yg amat sangat langka!), yasud, gue manfaatin aja deey buat ng-blogging. ahahaii

hmh, berita yg paling up to date saat ini tntang gue adalah.......... nilai rapot bayangan gue yg ancur. sumpaaah, ga nahan bnget nilai-nilai gue! mulai dari angka cepek hingga limapuluhtujuh, semuanya menghiasi rapot gue yang oh sungguh sialan itu. tapi serius, ini rapot terancur yang pernah gue terima! begitu gue ngeliat ntu rapot, gue langsung speechless, dan ga lama kemudian gue melakukan tindakan yang sangat memalukan, yaitu nangis di depan kelas orang. wuahaha, abisnya emosi gue udah kaga bisa dibendung lgi sih, jadi apa boleh buat??
dan persis di hari yg sama saat pembagian rapot itu, gue mengalami berbagai macam kesialan lainnya yg gue rasa ga bkal mungkin gue tulis di sini. gilaaaa, that was the worst day ever in my life!
x'(
terusterus, beberapa hari stelah rapot bayangan dbagiin, bapak eno guru matematika kami tersayang *hoek* pun mengumumkan nilai ulngan mat gue yang *jreng eng ing eng* jauh di luar harapan, alias ancur total. jeblok dasyat.
gatau knapa, belakangan ini nilai gue emang menurun drastis. apalagi kalo dibandingkan dengan nilai-nilai seorang adhika widya sena! aaaarghh sial, pingin gue kempesin ntu idungnya yg segede botol kecap. (beuh perumpamaan gue ngga beud dah)
but I'm serious. ada yg tau ngga gimana caranya supaya nilai-nilai gue bisa ningkat lagi tanpa perlu belajar yg giat? *buahaha pertanyaan yg amat sangat bodoh dan tidak logis*
huft. gue rasa cukup sekian deh cerita mngenai uneg-uneg gue blakangan ini... yg punya saran buat ngedongkrak nilai gue, I'm waiting for your comments yaa. tengkyu all, guys! :)

Sunday, November 2, 2008

briliant moment at the security post

buat pertama kalinya, gue bener-bener ngalamin curhat yg sesungguhny ke orang lain dan gue ngerasa plong bnget sesudahnya. waktu itu sekitar jam stngah empat, ngga lama setelah kita ngerayain pesta kecil-kecilan ulang taunnya nadira. awalnya gue cuma duduk di pos satpam buat ngabisin waktu, berhubung gue paling males yg namany pulang ke rumah dan rasany sayang aja kalo hari jumat gitu pulang cepet-cepet. reike ada di situ nemenin gue. kita cuma ngbrol biasa dan saling ngocol, tapi tiba-tiba gatau knapa kita jadi mulai sharing satu sama lain. gue cerita soal semua masalah-masalah gue, uneg-uneg gue, pokoknya gue curahin semua yg slama ini gue simpen sendiri ke reike. begitu juga sebaliknya. pada saat itu gue ngerasain yg namany curhat yg sesungguhnya. gue ngrasa wktu itu bener-bener didengerin, diperhatiin, dan gue ngerasa puas banget setelah nyeritain semua yang jadi beban gue selama ini ke reike. kita saling ngasih nasehat, pendapat, dan juga berbagi saran. walopun udah jadi resiko kalo ngobrol ama reike itu pasti jadiny ngakak, tapi tetep aja gue ngerasa lega bngt bisa nyeritain isi hati gue ke dia. hal-hal yg selama ini belum pernah gue ceritain ke orang lain sbelumnya, semuany gue tumpahin ke reike pada waktu itu juga. reike emang sbar bnget buat ngdengerin stiap kata-kata yg meluncur gitu aja dari mulut gue, dan sebisa mungkin gue juga brusaha melakukan hal yg sama pas dia gantian melimpahkan perasaanny ke gue. that's really really a perfect moment for me. makasih banyak rei, karena lo udah mau ngedengerin gue.. belum pernah ada yg bisa ngertiin gue sdalem itu sebelumnya. kata-kata yg lo ucapin waktu itu ke gue ngebuat gue jadi terus mikir dan mulai memutuskan untuk ngelakuin apa yg seharusny dari dulu gue lakuin. semua yg kita omongin di pos satpam waktu itu bener-bener berarti bnget buat gue. dan mkasih juga karena lo udah mercayain gue sbagai tempat curhat lo.. I really really love you, my best friend. gue butuh lebih banyak lagi temen yg bisa kayak lo. thank you very much, reike..
:)