Monday, November 17, 2008

incident of a pair of sandals

grrr rasanya masih ghedeg banget gue tiap kali inget kjadian ini. hmm, yaaah, kdang sambil cengar-cengir ga karuan sih.. tapi skitar 80 persen nya ya jelas gondok buangget lah. jadi begindang ceritanya...
waktu itu seperti biasa, gue solat dengan sbagian besar mcweird family. dari awal wudhu juga gue uda mule curiga, kalo emang ada yg lagi kaga beres ama ntu sanak sodara gue, trutama sepupu distro dan si kembar 'terbelakang' fina-nita. trus pas kita udah selese solat dan mau balik dari masjid menuju sekolah, eh tiba-tiba sendal (betakan) gue ngilang dua-duanya. spontan, gue pun lngsung histeris mikirin gimana kalo gue hrus nyeker nyampe lantai 4!
well, walopun gue sendiri ngedapetin sendal itu dngn cara nemu, tapi ntu sendal emang udah menyatu bnget dengan sikil gue. bayangin aje doong, udah dua bulan lebih gue nemu dan make ntu sendal (berhubung sendal gue yg lama udah ilang), dan sang empunya masih belom keliatan tanda-tandanya juga! brarti tu sendal emang rejeki gue kan? ahahaii.
tapi trnyata setelah gue panik histeris ke mana mana nyariin sendal itu, eh taunya si nita lagi asik nyoba-nyoba ntu sendal keramat smbil brkomentar gajebo. mulai dari tu sendal gede bngetlah, ga enak dipake gara-gara bekas gue lah, tapi teteup aja do'i pewe ngemake sendal (temuan) gue itu. dan akhirnya kita pun sepakat buat tukeran sendal, cuma sampe lante 4. naah, pas gue udah nyampe lante empat, gue pun meletakkan sendal nita kembali di lokernya dalam posisi yg amt sangat rapi dan apik (umm, padahal cuman gue tumpuk gitu aja sih di atas sendalnya fina xP ). tapi sungguh oh sungguh, balasan yg diberikan oleh nita sangatlah tidak setimpal. pas gue masuk kelas dan mau make sepatu, posisi sepatu gue bener-bener aneh bin ajaib. yg sebelah diiket di tiang meja barengan sama sebelah sendal gue, smentara yg sebelahnya lagi ngilang, lenyap entah ke mana bserta kaos kaki gue di dalemnya, pdhl sebelum solat tuh udah jelas jelas gue taro di kolong meja! dan tiba-tiba trdengar suara terkikik-kikik anak-anak yg ada di ruangan kelas itu. gue sma skali ga nyadar apa pnyebabnya, sampe pandangan gue tertuju ke arah pojok atas sblh kiri papan tulis. omigot, sepatu plus sendal plus kaos kaki gue ditaro di situuu!! aaaaaaarrghhhh nitaaaaa pingin gue colok tu pantatnya pake pulpen uuuughh
x'((
tapi ya sudah laah. sbgai seorang mukmin yg sabar, gue harus brusaha menahan diri. walopun ni muka rasanya udah kaga tau mau taro di mana saking malunya, tapi gue brusaha untuk tetap mnjaga emosi. emang sih, smpet kepikir ide buat nyincang si nita, terus ngegorok lehernya, dan kbetulan gue jga dapet inspirasi dari ofi buat nyilet lehernya tu anak di dpan victory (lha?), tapi smua niat tercela itu gue urungkan karena gue anggep trlalu lebay. dan nita bisa menghapus semua dosa-dosa dan ksalahannya itu ke gue dengan satu cara, yaitu dengan ngasih gue PEJEEEEEE !!! nitaaaaaa, mna eje lo? ckck, jadian ama kaka kelas ko sma sekali ga ada konfirmasinya, sih?? masya oloh nit, selama ini lo nganggep gue apa? gue cuma ngarepin relationship tax doang. udah, itu aja ko, sama skali ngga lebih dan NGGA KURANG. ahahahaii
:P

*oia, buat sekedar informasi, buat ngejalanin rencana bengisnya ini nita ditemani oleh dua orang kroni yg sama terbelakang mentalnya, yaitu distria dan fina. huehe, piiiiiss mamen!

No comments: