Tuesday, November 18, 2008

Aristo Ahmad Isnawan

eheeem. ini dia orang yg gapernah gue sangka bakalan gue kenal, tapi gataunya skrg dia mlh jadi salah satu orang yg jdi bgian trpenting dlm hidup gue. ckckck, ko bisa yaa? ahahaii, dan karena dia baru aja nulis tntang gue di blog-nya, kali ini gue juga gantian mau ng-post artikel tntang dia.
:P
well, aristo atau biasa dipanggil 'ito' yg memiliki nama pnggilan masa kecil 'ayikto', seorang cowo tulen yg lahir di jogjakarta tgl 13 juni 1994, pelajar alazhar 6 jakapermai jhs, duduk di kelas 9D, gitaris band accident of fortune, dan jga tercatat sbgai salah satu siswa lia galaxi level intermediate 4. (bujut dah, mau bkin biografi lu, kir? hehe). dulu gue prnh skelas sma dia di lia slama krng lbih 9 bulan dari level fsc 4 smpe fsc 6, tpi skrg kita udh pisah kelas karena beda jam, dia jam 3 sdangkan gue jam 5. huuft. tapi walopun kita pernah skelas, jstru gue bisa knal dan akrab sma dia lewat ym. pas msih skelas dulu, gue sma dia tuh udah kyk mobil ama pohon di pnggir jalan tol, kyk orang yg lagi sehat seger buger sama rumah sakit, zz, alias kaga ada hbunganny sama skali. haha, jngankn ngbrol, tatap-tatapan pun ngga pernah! sampe pd suatu hari gue nemuin fs plus ym-nya dia. dan tanpa diduga, trnyata kita malah jdi deket bnget smpe skarang. gue jg msh suka heran, apa yg ngbikin kita itu bisa cocok, pdhl tadiny gue itu pure bukan siapa-siapa buat ito dan bgitu jg sbalikny. tapi stlh gue pikir-pikir, yes, there are so many reasons why we could be best friends. (weew, blajar bahasa jepang di mana lu, kir? *goblok*).
prtma, krna ito itu adalah orang yg paling bsa ngrtiin gue. dia slalu ada stiap saat gue btuh, dia orang yg slalu bisa ngilangin rasa bosen gue walopun gue lgi sebete apapun, dia itu pndengar skaligus pmbicara yg amat sngat baik, dn gue bsa ngrasa kalo dia nglakuin itu smua dgn tulus.
:)
terus, sgala ssuatu yg gue omongin ke dia psti nyambung. gatau knapa, slalu adaaa aja yg bisa kita omongin stiap kali kita lg ngbrol, smsan, ato chat. pdhl biasany gue sering bngt khilangn bahan pmbicaraan kalo lg sama org lain, ato bahasa gawulnya speechless. hwehe.
second, bnyak bngt ksamaan antra gue dan dia. mulai dari sama-sama hobi mkan, selera musik kita jg bnyk yg sama (bahkan boyband favorit gue pas msih kecil jg sma kyk dia, westlife!), sampe sifat nykp kita brdua yg sama-sama sensi kalo ngliat anakny lgi megang hape (haha, senasib-sependeritaan kita, to).
the third reason, menurut gue ito itu bner-bner nyaris perpek daah! (perfect maksut gue. tau kan artinya? itu loh, yg artinya daster. *lha? ngelawak dah gua. haha*). bayangin aja, dia itu udh baik bnget, pinter, jago main gitar, sneng olah raga, udah gitu anakny asik pula. (beuh, ati-ati pala lu mentok kena atep rumah, to. ahaha).
xP
yg jelas, sjak knal ama dia hidup gue jdi terasa jauh lbih fun. walopun pulsa gue jdi cepet abisny, tp itu sma skali ga ada apa-apany dbanding smua yg slama ini udah dia kasih ke gue. he's really my true friend indeed.
tapi belakangan ini ada satu yg gue takutin... bentar lg ito msuk SMA, dan dia bkalan pindah ke jogja. huaaaa, gue tkut bnget kalo sampe lost contact ama lo, tooo! gue gamau kalo smpe prsahabatan ini brakhir, dan gue slalu brharap smg kita bkalan trus ttep saling kontak walopun kepisah jarak sjauh apapun juga. aamin, ya Allah!
and I just wanna say, makasih karena lw udah brsedia jadi sahabat trbaik yg prnah ada buat gue ya, to.. sama skali gapernah terlintas di pikiran gue sbelumnya kalo gue bisa jadi sahabat lw. sampe kpanpun, gue rasa gue bkalan susah buat nmuin orang lain kayak lw yg bener-bener bisa sehati dan sdket ini sama gue (spesies langka dah lw, to. wkwkwk, kidding).
sekali lagi, makasih banyak, my greatest friend ever after...
:')

7 comments:

Aristo said...

Hahaha, gntian nulis ttg gw,haha,mksh ya kirana. Maibespren, ahaha, ap tw da,,, love you too,my bestfriend..
:')

eia, band gw kykny gnti nma kir. Accident of fortune, bgsn g?ahahaha..

ayaa McWeird said...

asiknya jadi ito...

kiranaaa mcweird said...

ito : ahaha, iy nh to, bales dndam gue ke lw.. haha, kidding! gnti nma? waah, keren ko, kereeen. hehe ; lala : knapa suamiku, tayaang? kamu jealous? ckckck my love is always only for you ko, bang
x')

Helzeinka Igna K. said...

wah asik banget kir sumpa dahhh

Yara Azura said...

oh gitu ya cekalang

Nabila Nur Amalia said...

et dah. posting baru lu.. ito muluu.,.

nikita's said...

eh coy ganti link saya yaaa