Sunday, November 2, 2008

briliant moment at the security post

buat pertama kalinya, gue bener-bener ngalamin curhat yg sesungguhny ke orang lain dan gue ngerasa plong bnget sesudahnya. waktu itu sekitar jam stngah empat, ngga lama setelah kita ngerayain pesta kecil-kecilan ulang taunnya nadira. awalnya gue cuma duduk di pos satpam buat ngabisin waktu, berhubung gue paling males yg namany pulang ke rumah dan rasany sayang aja kalo hari jumat gitu pulang cepet-cepet. reike ada di situ nemenin gue. kita cuma ngbrol biasa dan saling ngocol, tapi tiba-tiba gatau knapa kita jadi mulai sharing satu sama lain. gue cerita soal semua masalah-masalah gue, uneg-uneg gue, pokoknya gue curahin semua yg slama ini gue simpen sendiri ke reike. begitu juga sebaliknya. pada saat itu gue ngerasain yg namany curhat yg sesungguhnya. gue ngrasa wktu itu bener-bener didengerin, diperhatiin, dan gue ngerasa puas banget setelah nyeritain semua yang jadi beban gue selama ini ke reike. kita saling ngasih nasehat, pendapat, dan juga berbagi saran. walopun udah jadi resiko kalo ngobrol ama reike itu pasti jadiny ngakak, tapi tetep aja gue ngerasa lega bngt bisa nyeritain isi hati gue ke dia. hal-hal yg selama ini belum pernah gue ceritain ke orang lain sbelumnya, semuany gue tumpahin ke reike pada waktu itu juga. reike emang sbar bnget buat ngdengerin stiap kata-kata yg meluncur gitu aja dari mulut gue, dan sebisa mungkin gue juga brusaha melakukan hal yg sama pas dia gantian melimpahkan perasaanny ke gue. that's really really a perfect moment for me. makasih banyak rei, karena lo udah mau ngedengerin gue.. belum pernah ada yg bisa ngertiin gue sdalem itu sebelumnya. kata-kata yg lo ucapin waktu itu ke gue ngebuat gue jadi terus mikir dan mulai memutuskan untuk ngelakuin apa yg seharusny dari dulu gue lakuin. semua yg kita omongin di pos satpam waktu itu bener-bener berarti bnget buat gue. dan mkasih juga karena lo udah mercayain gue sbagai tempat curhat lo.. I really really love you, my best friend. gue butuh lebih banyak lagi temen yg bisa kayak lo. thank you very much, reike..
:)

2 comments:

aysoo hudson jr. said...

wauuuww, kenangan di pos satpam bersama sahabat tersayang..cuitcuiit

kiranaaa said...

wuihihihi aih jadi maluuu