Friday, December 4, 2009

Dad, I Love You.

I couldn't even remember when was the last time he hugged or kissed me before, or said that he loved me.  He's kinda a bashful guy. He hardly ever replied if I said that I love him a lot. But what he did to make me feel better yesterday night changes my opinion of him.
At that night, my feeling was really not right because I had a fight with my boyfriend. I felt messed up. And do you know what? My dad was the first person who recognized it. He knew there's some restrained tears in my eyes. He tried to entertain me, gave me jokes, but he's not good enough in conversation. So he just sat down in front of me, saying nothing, and suddenly he gave me a very warm hug.
Oh God, it's been a long long time since I felt that calm. Really warm, made every problem like flying away. Then I realized. Nowadays, I've been like living in somewhere else. My body is in my room, but my mind never there. I'm like an alien in my own home.
However, your hug worked very well, Dad. It relieved me a lot.
Moreover, I've just found an amazing article about fathers a few minutes ago at KasKus. It totally touches my heart.

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya... akan sering merasa kangen sekali dengan mamanya.

Lalu bagaimana dengan Papa?

Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari.

Tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng.

Tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil...

Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.

Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...

Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya."
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka...

Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.

Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata : "Sudah dibilang! Kamu jangan minum air dingin!"
Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.

Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja....

Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!"
Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga.
Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu.

Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama.
Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya?
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?
Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia...
Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu.
Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir.
Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut.
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.
Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?

"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa."

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang dokter atau insinyur.

Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti.
Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa.


Ketika kamu menjadi gadis dewasa dan kamu harus pergi kuliah di kota lain, Papa harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati.
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.

Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya, Sayang".
Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT... kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Di saat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.

Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...

Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak. Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya Sayang, nanti Papa belikan untukmu".
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.

Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang."
Sampai saat seorang teman lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin,
karena Papa tahu.....

Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya...

Saat Papa melihatmu duduk di panggung pelaminan bersama seseorang lelaki yang dianggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia.
Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi ke belakang panggung sebentar, dan menangis?

Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa.
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik. Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik. Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk.
Dengan rambut yang telah dan semakin memutih dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya...
Papa telah menyelesaikan tugasnya.
 

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat,
bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis.
Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu.
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA
" dalam segala hal.



I almost cried when I read this article, even though in fact my dad isn't that strict and my mom isn't that gentle. However, my dad already educate me in his own way he feels the best from him for me. He used to be quiet when my mom got angry at me. If I did a mistake, my dad wouldn't tell my mom until she knew it by herself. He seldom motivated me, but I really know that he is my biggest fan ever in the world. It doesn't matter for him how stupid I am or how ugly is my face. I'll always be his sweet little daughter. That's all what my mom always said to me. My dad never told me about it, my he always talked about it with my mom.
Well, I'm proud of you, Dad. I'll never find the one who replaces you, but I wish I'll find the one who can continue your duty. Thanks a lot, my Teddy Bear.


Sunday, November 29, 2009

Now Playing : You Can't Hurry Love by Phil Collins

I need love, love
Ooh, ease my mind
And I need to find time
Someone to call mine

My mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
But it's a game of give and take
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
Just trust in a good time
No matter how long it takes

How many heartaches must I stand
Before I find the love to let me live again
Right now the only thing that keeps me hanging on
when I feel my strength, ooh, it's almost gone

I remember mama said
You can't hurry love
No you'll just have to wait
She said love don't come easy
It's a game of give and take
How long must I wait
How muck more must I take
Before loneliness
Will cause my heart, heart to break?

No, I cant bear to live my life alone
I grow impatient for a love to call my own
But when I feel that I, I can't go on
Well these precious words keep me hanging on

I remember mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
Well, it's a game of give and take
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
Just trust in a good time
No matter how long it takes, now break!

Now love, love don't come easy
But I keep on waiting
Anticipating for that soft voice
To talk to me at night
For some tender arms
hold me tight
I keep waiting
Ooh, till that day
But it ain't easy (Love don't come easy)
No, you know it ain't easy

My mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
It's a game of give and take...




Sumpah dah ya, ini lagu compatible banget ama love story gue. Berpatah hati dahulu, dicintai kemudian! Proses buat akhirnya dicintai juga lamanya ngujubileh dah. Tapi sekarang semuanya jadi so sweet kan? Jadi saran gue, buat yang lagi nunggu ditembak seseorang ato udah lamaaaa banget HTS-an, mending bersabar aja deh. Jangan cepet-cepet ngambil keputusan buat ninggalin si do'i. Bisa nyesel seumur idup loh akibatnya. Wuikikiq~

Monday, November 23, 2009

People in My Life

Well Path Stepers, hari ini gue masuk angin doooong. Haha sialan banget, jadinya selama dua Senin berturut-turut gue terpaksa ga masuk sekolah. Eh yang pertama ga terpaksa deh, dengan senang hati malah. Tapi yang jelas hari ini gue bosennnnnnnnnnn banget. Semaleman ga bisa tidur gara-gara sakit perut, paginya ke dokter, dan gue kirain pas nyampe rumah gue bakalan bales dendam kebegadangan gue semalem dengan bobok yang puleeeeeeeeeeeeeeees banget. Tapi ternyata masih tetep ga bisa merem, sakit banget suer dah nih perut seksi ogut. Ck moga-moga nanti siang pas ketemu ama Ito bisa mendingan deh sakitnya. Hihi.
Oya, kok malah jadi menyimpang gini ya ocehan gue? Ehem, pada intinya gue mau bilang kalo gara-gara gue bosen, gue pun nyolong sesuatu dari blog-nya adek kelas gue. Sori ya Deeeeek, aku asal copas. Moga-moga biar Tuhan yang bales kebaikkan adek.

Can you name 30 people you can think of right off the top of your head ? Don't read the questions underneath until you write the names of all 30 people . No Cheating !


1. Aristo
2. Agi
3. Teddy
4. Fatta
5. Nadira
6. Amor
7. Distria
8. Nita
9. Reike
10. Bella
11. Marvi
12. Saphira
13. Ninis
14. Tika
15. Ofi
16. Kevin
17. Nabilah Nube
18. Lulu
19. Khrisna
20. Fina
21. Tahta
22. Diani
23. Audy
24. Rana
25. Dhio
26. Astari
27. Livy
28. Pak Achmad Sukran
29. Ozan
30. Vivi Marlinda



How did you met 10 ?

- Pas SD kelas 5E dan waktu itu dia tergila-gila sama Dude Harlino

What would you do if you had never met 6 ?
- Siapa yang mau jadi tempat sampah gue?


What would you do if 20 and 15 dated ?
- Jealousssssss. KOK GA NGAJAK-NGAJAK GUE?????!

If you could marry between 6 and 14 who will it be ?
- My gosh I can't pick anyone of them. I'm not a lesbian, dude.


Did you ever like 9 ?
- Like? I love her a lot!


Have you ever seen 4 cry ?
- Almost everyday kaleeeee -_____- dan biasanya gue yang bikin dia mewek.


Would 4 and 12 make a good couple ?
-HYAKAKAKAK kalo diliat dari segi bodi sih cucok lah bow, tapi ga sudi gue punya adek ipar macem Saphi.


Would 1 and 2 make a good couple ?
- What?? My boyfriend and my mom???? Coba aja kalo berani



Describe 8
- A beautiful bitch with beautiful eyes and beautiful ass, and she's the one who dares to kiss me in front of a crowd of people.


Do you like 12 ?
- A lot! Pingin gue bawa pualng deh biar ga usah repot-repot nyewa badut pas adek gue ulang taun

Tell me something about 17
- JAY-Z!!! Jayus maksud gue, but I like her style.

What's 7's favorite color
- Kuning kali ya? Apalagi yang ngambang-ngambang gitu, wah demen banget dia pasti (Y)

What would you do if 1 just confessed they liked you ?
- He already did it to me all the time! And I always said that I like him more :)

When was the last time you talked to 15 ?
- On Friday. Kalo sms ikut diitung, jadinya Sabtu kemaren pas anniv gue ama Ito.


How do you think 19 feels about you ?
- Perfect. Ye ga Khris? Wkwk


What languages does 13 speak ?
- Bahasa lautan, mungkin? Hihi canda pausku sayang


Who is 2 going out with ?
- My father of course, dumb!

What grade is 16 in ?
- The same like I am

What is 5' favorite music ?
- R n' B, I guess. Or every songs that I sing for her

Would you ever date 3 ?
- Bah jangankan nge-date. Lu kira gue pas masih kecil boboknya dikelonin ama siapeee?


Is 11 single ?
- Hm I think so. But he chases one of my beautiful bitches!


What is 10's father's name ?
- Sumitro

Would you ever want to be in a serious relationship with 7 ?
- Oh yeah, we do have a serious realtionship, layaknya platypus dan murid SLB berwajah tablo pada umumnya

Where does 18 live ?
- Tauk dah


What do you think about 20 ?
- Sweet, but very very nyolottttt.


What is the best thing about 4 ?
- I doubt between his tummy or his exotic lips

Is 21 hard working ?
- Totally not. Tukang contek unggulan sih iye


What would you like to tell 14 right now ?
- Missing you, my girl.


Would you kiss 25 ?
- Of course, I've kissed him countlessly! :*

Have you hugged/kissed 13?
- Hugged yes. Once, or twice. But kissed? Errrrrr, not a good idea.


Who is 24 ?
-My classmate and my neighbor who likes cooking and eating shrimps a lot


Saturday, November 21, 2009

Today is our...............................
7th MONTH ANNIVERSARY!
KiranAristo KhansAhmad HaryadIsnawan


So glad today I spent my time with him for 10 hours. Since morning until evening, he was always next to me. Though in the morning we had a little conflict, but in the end today is ended very happily and great. I feel so wonderful on this day. We made poems for each other, and they reminded me of the way we met in the past. Fabulous, unbelievable. However, I'm yours now, and I hope it will last for forever.
I wanna be with you until the end of time, my Aristo.

Friday, November 20, 2009

Hidup Saya Belakangan Ini yang Dijamin Melebihi Kesibukkan Presiden Zimbabwe

Oh God, guru-guru Al-Azhar sukses ya bikin gue terheran-heran. Mereka itu emang setiaaaaaaaaaa banget. Setia bikin muridnya tersiksa!!! Hiks ampun Pak Bu, kita cuman mau dapet NEM UN 40, bukannya mau lulus SMP dengan berat kita tinggal separonya dari pas kita lulus SD.
But this week my schedule is not as busy as last week. Seenggaknya hari ini PM dihilangkan. Eeeeeh, ditunda maksud gue, jadi hari Rabu. Not too bad lah. Jadi gue bisa nyantai sampe Monday comes as the day I hate.
But what???? Santai???????????????????????? Uw yeah, I will really enjoy my weekend at LIA for EIGHT HOURS! Pasti asik banget kan ya tuh ya? Pasti fun kan ya? Bikin otak jadi seger kan ya? Jadi ga sabar deh pingin ngurusin essay, presentasi, konsultasi, dan mengerjakan hal-hal lainnya yang me-refreshing-kan jiwa dan raga gue itu.
Aduh belom lagi hari Senin-nya ada ulangan dua mata pelajaran yang tercipil seantero jagad raya! Fisika (Listrik Dinamis. HAH! Really can't wait for it!), ama Matematika (Peluang)? Ck as gampil as ngupil lah. Hari Minggu-nya gue ngorok seharian juga paling tetep minimal dapet cepek.

Namun sayangnya, semua yang gue tulis di atas itu hanyalah majas pengecut belaka. Kenyataannya, hidup gue selama satu minggu ke depan akan jauh lebih menyengsarakan, jauh dari kebahagiaan (kecuali pas Qurban. Wuikikiq asik pesta kambing!).
Ah asal jangan sampe gue drop aja deh. Paling males kalo udah enak-enakkan ga masuk sekolah gara-gara sakit, tapi ntar pas masuk harus nguber-nguber guru demi ngedapetin nilai tugas ato ulangan yang ketinggalan. Hhhh naujubillah deh.
Oya, and I haven't told you about my performance last Sunday at Goethe Haus! Whoa it was quite really fun. I'm gonna miss moments like what I experienced in that concert, though. I went there by bus through the rain with my friends. Secara keseluruhan semuanya lumayan lancar, tapi yang gue ga suka rambut gue pake dicepol-cepol segalaaaaaa. Buset buat ngilangin hair spray-nya gue mesti berjam-jam semedi di kamar mandi, tengah malem pula! Tapi lumayan sih, Senin-nya jadi ada alesan buat bolos sekolah wuikikikiw.


Praticing before. Liat kan rambut gue satu-satunya yang dikonde begitu? Ck untung hasilnya cakep

Foto keluarga, mulai dari sesepuh sampe cicit yang terimut -,-
 
It was what I wore that night


Kayak pada ngeliat cahaya surga gitu ye?


So, that's all from me for today posting. See you, fans.










Kidding~










See you pals!

Friday, November 13, 2009

It's Nice Being Around You!

Hei, minggu ini hidup aku penuh dihiasi ama kamu ya? Empat kali aku dikasih kesempatan minggu ini buat ngeliat senyummu yang selalu bikin hati jadi girang itu. Dan tau ga? Aku ga bosen sama sekali lho sama senyum menggodamu itu!
Kalo aku inget-inget, udah banyak banget ya pengalaman hidup aku yang nambah sejak aku ketemu kamu. Bacot tuh kata-kata temen aku yang bilang LDR itu cuma nyusahin, mending cari cowok "anak dalem" aja. Cih. Buktinya kita bisa, kok!
Pernah nggak diajak kekasih lo (beh bahasa tinggi punya nih) muter-muter ngiterin Bekasi sambil naik motor? Pernah nggak karaokean berdua ama pacar di mal "gaul"? Pernah nggak pulang jalan naik motor berdua sambil diguyur ujan deres? Pernah nggak nonton bertiga sama adek dan pacar lo? Pernah nggak pacar lo diajak orang tua ngobrol sambil minum es teler, dan pas ditanya cita-cita pacar lo apa sama bokap lo, dia jawab pingin jadi p******r? Pernah nggak ngeles-ngeles ke nyokap mampyus-mampyusan cuma demi supaya bisa ketemu ama pacar lo? Pernah nggak setelah puas ketemu hampir seharian penuh (eh nggak deng, segini mah aku masih belom puas), terus malemnya bahkan sampe besok-besokya ga bisa kontak sama sekali sama pacar gara-gara masalah HP disita? Kita pernah ngalamin semuanya itu kan ya, To, yaaa? And honestly, most of that moments feel totally really really fun. Semua momen itu mungkin nggak bakal aku alamin kalo jarak aku deket ama kamu. Mungkin kita cuma bakal pacaran di pojok-pojok sekolah layaknya pasangan-pasangan lainnya di sekolahku, tanpa dapet banyak pelajaran. Tapi dengan pacaran jarak jauh ini, aku jadi dapet pelajaran ganda loh. Pertama, jadi banyak dapet pelajaran gimana caranya nyari alesan buat nyokap supaya bisa ketemuan ama dia. Dan kedua, jadi dapet pelajaran kalo pacaran itu ga harus selalu tatap muka dan kontak tiap hari, kok. Komunikasi itu memang penting, tapi kalo malah jadi bawa dampak negatif ke prestasi masing-masing, apa gunanya? Mending dikurangin aja frekuensi SMS ato otp-nya, tapi bikin setiap saat lo ketemu pacar lo itu jadi berhargaaaaaaaa banget! Hihi kayak kita gini kan ya To, yaaaa? Wuikikikiw
Makasih banyak ya, Itooooo, buat kesenangan yang udah kamu kasih ke aku hari ini, juga buat luapan kegembiraan yang kemaren-kemaren. Bohong maha besar tuh kalo aku bilang aku bosen sama gaya pacaran kita. Plester aja mulut aku kalo aku sampe berani sekali lagi ngomong kayak gitu. Nyatanya aku suka kok, setiap cara kita ketemuan, walopun kadang saking lamanya kita ga ketemu, air mata jadi suka netes sendiri (baca : mewek). But it's okay. Penderitaan kita ga sebanding sama kesenangan yang udah kita dapetin bersama. Luckily I found you, baby.
 I    YOU, ARISTO! 

Thursday, November 5, 2009

Now Playing : Sahabat Jadi Cinta - Zigaz

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa truskan
persahabatan berubah jadi cinta

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

 Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan



Semua bilang ini lagu love-life gue banget. Gue sama sekali nggak pernah nyangka kalo 'dia'-lah orangnya. Kenal dia aja nggak, padahal kita sekelas di LIA. Saling tatap-tatapan mata pun juga nggak pernah. Kalo seandainya kita ketemuan di mall, mungkin kita nggak bakal saling nyadar. Gue malah kenal sama mantannya lebih dulu daripada kenal dianya sendiri, padahal gue belum pernah ketemu sama mantannya itu. Dan pas gue mulai suka sama dia, yang pertama kali gue rasain itu adalah takut. Gue mau dia tetep jadi sahabat gue, jadi motivator gue, jadi penghibur gue, dan gue takut rasa suka gue ke dia nggak terbalaskan terus persahabatan kita malah jadi ancur.
Setelah dia mulai nunjukkin kalo ternyata dia ngerasain sama kayak apa yang gue rasain, gue tetep masih ngerasa belum lega. Banyak temen gue yang berpendapat kalo yang namanya sahabat terus jadi pacar pasti hubungannya bakal nggak lancar. Ada juga yang bilang sahabat itu nggak bakal bisa cocok buat dijadiin pacar. Bahkan ada juga yang ngenasehatin gue supaya gue bisa menjaga rasa sayang gue ke dia cukup sampai sebatas sahabat aja, jangan lebih.
But don't you see what happens now to me and him, guys? Bahkan relationship gue sama dia is so much better daripada temen-temen gue lainnya yang hubungannya diawali dari pertemanan biasa. Persahabatan kita dulu malah bikin kita udah paham banget satu sama lain. Kadang apa yang ada di pikiran gue juga sama kayak apa yang lagi dia pikirin. Jadi setelah jadian kita bener-bener udah saling ngerti karakter dan kemauan masing-masing. Gue rasa ini semua adalah percobaan buat persahabatan kita yang berhasil kita laluin sampai sejauh ini, dan hubungan kita yang diawalin dengan persahabatan dan mudah-mudahan nggak akan pernah berakhir ini juga mungkin adalah takdir Tuhan.
Aku sayang kamu, Aristo Ahmad Isnawan.

River Flows in You



You've really got to listen to this song. It's gonna make your tears drop, if you feel missing someone when you hear it. So beautiful!

Wednesday, November 4, 2009

Ini Baru Adek Gua!

Suara TV terdengar dari kamar nyokap gue, dengan sayup-sayup diiringi suara ngakak yang tak kira-kira, menandakan gue dan adek gue lagi asik nonton acara Kejar Tayang (acara baru di Trans TV yang jayus itu lohhhh tapi gatau kenapa tetep aja gue demen. Abisnya yang lain acaranya berita KPK mulu sih. EH TAPI EYANG GUE JADI PENGACARANYA ANGGODO, LOH!!!). Terus sekonyong-konyong nyokap gue masuk kamarnya, bikin gue dongkol aja gue kirain ada apaan kayak misalnya presiden kita jadi Aristo Ahmad Isnawan gitu kek, makanya nyokap gue sampe ngebanting-banting pintu. Tapi setelah gue pikir-pikir ini kan kamar kamar dia yeeeeee. Ye ga? Dan tattaratataaaaaaaaaaaaaaaaa~
Ternyata nyokap gue cuma mau menunjukkan masterpiece adek gue. Satu lagi dari si Fatta :


okay, actually it's not the point. It's only addition, just for fun!
HERE WHAT MY BROTHER DID ARE


 

Can you see it? Haha bangga bet ye dia punya obat nyamuk baru. Mana obat nyamuknya obat nyamuk murah lagi (Yang lebih baik? Yang lebih mahal banyak > kata iklannya). Tapi lumayanlah mengocok perut dan menghibur gue yang sedang dirundung gundah karena rapot bayangan gue ada lima nilai yang kosong!!! Cepeknya juga cuman dua belas, padahal nilai tujuhnya ada delapan. Foolish banget ya gue? But I know, berapapun nilai tujuh di rapot gue pasti lo-lo semua tetep setia jadi Path Stepers blog gueeeeeee! (eyak standing applause)

Oya, terus ga tau kenapa belakangan ini gue jadi cengeeeeeeeeng banget. Haha sebenernya gue tau banget sih kenapa, tapi gue tetep aja ngerasa cengeng. Ngerasa lembek. Ngerasa rapuh. Karena gue tau kehidupan yang sesungguhnya jauh lebih kejam daripada kehidupan gue saat ini. Tapi tetep aja gue  masih suka ngerasa jadi orang yang paling menderita di muka Bumi ini. Dan jujur, gue juga capek banget dijadiin tempat curcol ama anak-anak, padahal gue sendiri juga lagi banyak masalah. Bukannya gue nggak peduli sama masalah mereka ya, apalagi kan asik bisa tau masalah orang-orang yang belom tentu orang lain tau. Tapi tetep aja kadang bikin otak makin mumet. Ngehibur orang lain yang nangis, padahal dalem hati gue juga rasanya pingin jerit. But I'll try my best to keep listening to them. Dan gue juga jadi bersyukur,  karena gue punya orang tua yang care banget sama gue, sohib-sohib yang solid, dan pacar yang tuluuuuuuuuuus banget sayangnya sama gue dan insya Allah bakalan setia sampe gue mati (hyakakaka this is the reality, guys!). Walopun nyokap gue ngamuk-ngamuk ke gue hampir tiap hari, terus juga jarang banget ada kesempatan buat have fun sama sahabat-sahabat gue di luar sekolah, dan susahnya ngujubileh buat kontak sama pacar gue, but I think I desserve to be called the lucky one, because I have them around me.



 
 




Hhhhhh I can't explain how much I love you all, my life-sweeters!

Sunday, November 1, 2009

I'll love you forever
Forever won't be over
 I don't wanna ever love another

Saturday, October 31, 2009

I TOTALLY GOT A CRUSH ON THIS ADORABLE KID! ♥


 
 
 




 
 

Suri Cruise, how could you be this cute?
I melt inside when I see your smile, sweety!

Monday, October 26, 2009

I'm Missing Too Many Things

No wonder why there are a lot people who want to go back into their past, because me-self also really want it. Nyesek rasanya kalo keinget masa lalu, terutama masa-masa kelas 7 ama kelas 8 gue yang ceraaaaaaaaaaaaaaaaah banget! Beda jauh sama sekarang, yang bikin tiap hari gue bawaannya jadi bad mood mulu. Dan ternyata bukan cuma gue doang yang ngerasa kayak gitu.
Kelas 9. Ini tahun kelulusan gue dan gue pingin masa SMP gue jadi masa yang berkesan dengan kelas 9 yang bahagia. Gue butuh banyak ketawa, bukan belajar melulu. Gue butuh temen sekelas yang solid, bukan yang selalu nyolot tanpa tahu tempat, waktu, dan situasi. Gue butuh temen yang nggak pilih-pilih dalam bergaul, yang nggak milih temen berdasarkan anak gaul atau bukan. Gue butuh temen yang setia, yang nggak ninggalin gue dan nggak ganti-ganti sahabat tiap tahun pelajaran baru apalagi pake meninggalkan sahabat lama, yang ga ngedeketin gue cuma kalo lagi butuh doang. Gue butuh suasana belajar yang ceria, bukannya yang malah bikin gue jadi makin tertekan dari hari ke hari. Gue butuh temen-temen sekelas yang bisa ngocol, bukan yang individualisme. Dan terutama gue butuh NADIRA RACHMIANTI HARTANTO. Lo mesti tau Nad, banyak banget masalah sejak lo pergi. Gue nggak sanggup Nad, gue nggak sanggup........................................................ (eyak cocoknya yang kayak begini sambil nangis di depan kuburan sambil meluk-meluk nisan yee. Wkwk) Tapi sumpah deh gue ga sabar Nad nunggu tanggal 31 Oktober. Udah nanti kita bakal jalan sama lo, ditraktir pula! Kurang nikmat apa coba dunia (pada hari itu)? Wuikikiw.
Hmmmmh sejujurnya gue amat sangat menyesal, kenapa waktu itu gue dituker kelasnya sama Adyz. Dari yang harusnya di 9C jadi masuk ke 9A. Padahal ya kalo gue jadi di 9C gue bakal sekelas 3 taun berturut-turut sama Kevin Anis Ardan Kezia Reza Adhika Ais. Sementara di 9A??? Satu-satunya anak yang sekelas 3 taun berturut-turut sama gue cuman Reyhan! Jujur gue sangat menyesal.
Di 9A ini juga nyaris nggak ada anak yang bisa bikin gue ngakak sampe jempalitan seperti layaknya Chosy Ivar Ozan di 8C dulu. Sebagian besar anaknya gila belajar, sebagian lagi pilih-pilih temen, dan sebagian lagi nyolot tak terkira tanpa maksud bercanda. Ada juga yang gila mencontek dan akan terus memaki apabila yang diconteknya tidak mau memberikan apa yang dia inginkan. Oh friend, what an asshole boy you are.
Oya dan satu lagi............................ di kelas 9 ini tag-an foto gue di Facebook jadi turun drastis gara-gara gue kagak sekelas ama Ninis Ozan. Ugh they're such approriate answers if you ask how to increase your photos ini Facebook fast!
Sekarang kalo lagi di kelas, gue cuma bisa ngerasa seneng kalo mojok di belakang sama Bella Tahta Ferbian dan terkadang Dea. Mereka asik dan nyambung sama gue, baik itu dalam hal ngobrol, ngocol, ataupun nyolot-nyolotan.
But however, I'm still missing these moments.



THE WHOLE INHABITANTS OF PEACE


abis main kartu babi (dan TEBAK SIAPA YANG NGGAK PERNAH KALAH -> jelas bukan gue)




 
pas classmeeting semester satu


hihi everybody loves meeee :)




 
mengocol seisi perpus
 



 
Bentuk kreatifitas mereka dalam mengisi pelajaran kosong



Di balik layar sebelum membaca puisi buat B. Indo



Kabel-kabel dan laptop-laptop inilah yang membuat Al-Azhar 8 JHS jadi juara 3 lomba B. Indonesia
 

Dan berikut adalah saat-saat olahraga yang selalu dijadikan ajang narsiss para kaum hawa....
 




Buber di Simpur yang terasa begitu kilat! (tapi ga pake geledek -,-')




 
With Garin (biru), yang selalu bilang kalo dia rindu ngamuk ke gue


And the thing that I miss the most from 8C, NADIRAAAAAAAAAAA!



wuakakaka love you too Nad ♥



 
Mesum? Selalu

8C, YOU REALLY REALLY MAKE ME WANNA GO BACK TO THE PAST!!!