Friday, January 9, 2009

apaataulah

gileeei, uda lumayan lama juga ye gue kaga nge-post artikel baru? (lumayan? JEGEEEER)
tapi di sela kesibukan gue yg padatny ga kira-kira, skrg gue smpet-smpetin dah ni blogging lagi demi elu-elu semua pembaca setiaku emmuah muaaah. ini aja gue nulisny lwt hape. ngooook, maksa bet yaa? -,-
ngahaha lanjuut.

mmh, bingung jg sh mau nulis apa. kehidupn gue sehari-hari selalu penuh warna-warni soalny, jd bingung mau nulis yg mana.
paling hari ini td gue ngbikin kue dari marie biscuits bareng ama lapan ce buat bazaar besok. (tapi brhubung gue gatahan, jdiny skitar sepertujuhpuluhempat adonanny gue makanin sndiri dh. wuihihi)
yg jelas skrg ini gue lagi tatuuuut buanjetz. wanna know why?
yaaa gimana gua kaga takut?? bsok terima rapot coooy. cakilah, siapa sh yg nyiptain rapot prtama kali? ketek banget emang tu orang, bikin nyokap gue emosi aja deh. pdhl tjuan utama kita skola kan buat ngdpetin ilmu sbnyak-bnyakny, bukan buat nilai. ya ngga sih ya kan iya doong.
ah yg jelas gue cuman bisa pasrah aja dah. mau diapain juga kata pa begay ntu rapot uda dicetak, kaga bkal bs diubah. tapiiii............................................ kalo ranking gue anjlok lagi gimana?? elaah, siapa seh yg prtama kali bikin ranking-rankingan?! bener-bener pingin gua gorok daah. (paling jg tu orang udah modar, kir.)
pdhl harusny yg jadi patokan kita itu nilainy kan, bukan ranking-nya? hadoh hadoooh, tapi nyokap gua mana bs diajk kmpromi kyk bgtuan? ranking ancur, nyampe rumah gue juga langsung ancur dah digaplok ama nyokap. graawrrrrr

dear God, the only thing I ask of You is to make my score in my school report getting better than before. would You like to help me, God? pleeaseeee.
ngiahahaha lagu epenjet jadi kacau begini dah. tapi lanjut laah, moga-moga Dia ngdengerin dan do'a gue terkabul. aaamin! wish myself all the best
:)

No comments: