Sunday, February 8, 2009

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

what a nice morning! haha dari gue baru melek ampe skarang cuacany mendung mulu, dingin-dingin gimanaaa gitu, bikin gue mikir dua kali dulu sbelum bener-bener bangun. tapi skalinya mata gue udah kebuka, trnyata gabisa dmeremin lagi. pdhl baru jam stengah lima pagi loh. ihihi tumbeeen
gue bingung mau ngpain masih subuh-subuh bgitu. awalny sh gue mutusin buat ndngerin lagu-lagu di laptop aja. (huehuehue pdhl gue mau ngpain aja juga tetep aja tu lagu bakal gue nyalain). tapi lama-lama boring juga yaa. abis itu gue pun iseng ngeliat kluar jndela. gelap.......... dan gerimis. and then I had this crazy idea. gatau gimana, knapa, dan kesambet apa, suddenly gue kpikiran buat naik sepeda smbl ujan-ujanan. sndirian. saat itu juga. gelap-gelapan. lalu dgn diem-diem gue kluar ke teras dan ngeluarin speda. asli, dingiiiiiiin dasyaat. tapi gue pingin, dan rasa kepingin gue itu pun mngalahkan rasa dingin yg teramat menusuk. eh tapi ada yg ketinggalaaaaan. hape ama headset gue masih di dalem rumah. stelah gue ambil tu hape ama headset, gue pun lngsung lepas landas.
first song, I listened back home - yellowcard. gue nyetel tu lagu smbl muter-muterin lpangan kemang 2. bener-bener sepiiiii bnget. tapi suasanany enak, udarany msh seger. stlh lagu prtama abis, gue dengerin failure's not flattering - new found glory. hihi brhubung masih belom ada orang di jalanan, gue jadi bisa ngdengerin lgu smbl nyanyi-nyanyi sndiri. nikmat bet daah. trus gue pun mengendarai speda keluar kemang 2 (smpet disapa satpam di pos), menyusuri pinggiran kali kemang, dan smpe di ruko kemang 1. spanjang prjalaan dari kemang 2 ke ruko laguny ganti-ganti, hehe gue lupa apa ajaaa.
stelah itu gue muter-muter di daerah ruko, mulai dari pelangi smpe hero. tapi gue ga brani nglewatin ruko yg bagian blakang. masih gelap bngt abisnya. hahaah
trus truuus, gue ke kemang 3. di sana cuma bntar, cuma nglewatin masjidnya, nglewatin rumahny ki kusumo (anjiiiiiir ngibrit gua ngliat penjaga-pnjagany), ama nglewatin depan rumah gue yg dulu. ehehe nostalgia. abis itu gue ke patung kemang, menyusuri spanjang jalan kemang pratama raya, trus balik dh ke kemang 2. sebelum pulang gue smpet keliling-keliling kemang 5 dulu, tapi di sana ada anjing yg pernah ngejar ade gue, mkany terus gue ga berani lanjut. wehehe
and finally, I went back home. huaaaaah, udah baju basah, ingus meler, muka msih kucel, pkokny bener-bener bikin ilfil siapapun yg ngliat. tapi gue puas buangetzz karena udh nglakuin hal yg ngga penting kayak tadi. abzzt
now I'm drinking a glass of hot chocolate (I made it by myself, and hmmmmmm, makes your tongue melt), while writing on this blog.
okeey deh.. itu aja kayakny yg bisa gue bagi di blog kali ini. huuuft, nanti malem harus blajar matematika dh. besok ulangaaaaan! tapi ulanganny aneh dh. jadi to be continued gituh. minggu lalu udh smpt ngerjain, tapi blm slese, jadi dilanjutin besok dh. ck dasar si puji basuki
-__-Zz

see you, blogwalkeeers. have a nice day and take care yaa
:)

No comments: