Saturday, February 14, 2009

so humiliating

halloh para blogwalkers di mana pun kalian beradaaa. (ciecie kirance uda mulai eksis lg nih skarang awhaha)
jadi gini yaa, pas hari senen kmaren kan gue djmpt dr skolah ama nyokap. naah pas di dpn gerbang sklh, di blakang motor nyokap tu ada mbak-mbak gitu yg naik motor juga, rambutnya di-roll. spontan gue ama nykp langsung pandang-pandangan terus ngakak pas ngliat tu si mbak-mbak.
gue : huahahaha aneh-aneh aja ya ma
nyokap : ckck mbak-mbak masa kini
gue : wuihihi gawul tapi gatau malu
nyokap : (diam sesaat). hm, emangny kamu kira mama pny malu?
gue : ha? emg rambut mama di-roll juga?
tapi terus gue mikir. rambut nykp gue kan udh keriting, apany yg mau di-roll? ato jangan-jangan..................................... rambut-rambut yg lainnya yg di-roll? (oops).
nyokap : kamu liat ke bawah dong
gue : (langsung ngliat ke bagian roda) ga ada apa-apa tu ma
nyokap : haduuuh ya jelas nihil lah kalo kamu liatny ke situ. liat ke kaki mama maksudnya
gue : (melotot *tapi sayangny mata gue gabisa melotot, tapi bagi gue segitu tuh uda melotot bnget wehehe). HEH???
ohmaygaaaat, ibuku hanya mngenalkan sebelah alas kaki. apa nyokap gue lg brusaha tmpil beda ya? semacem jadi trendsetter gituh. z
gue : masya oloh, trnyata aku berada di motor yg sama dgn orang yg jauh lbh malu-maluin drpd mbak-mbak tadi. sendal mama emg ke mn ma?
nyokap : (nyengir) hehe nyebur ke got pas mau beli bensin. mama males bli bensin di pertamina, jd beli di kampung blakang aja. eh taunya di kanan-kiri jalanny ada got lebar-lebar pdhl jalanny udh kyk catwalk (baca : jalanan buat kucing)
gue : terus?
nyokap : yaa terus mama kjeblos deh. sendalny masuk got, udh mau diambilin am tukang bensinny, tapi mama ga tega, gotnya penuh sampah soalnya. ni aja mama blm cuci kaki. baunya msh asli loh
gue : hadoh mama-ku yang cuanteeeeek, pntesan papa makin sayang. emang makhluk langka mama-ku ini. tiada tara dah
nyokap : ihihi

huaaaaaaa my mom must be crazyyy

2 comments:

Morrrrrrrrrrrr said...

Ganti alamat yaaa, jadi http://amorrita-puspita.blogspot.com thanks

-Amor

ito said...

postingan baruuuu,kutunggu.