Saturday, September 12, 2009

DP THR-ku Kandas Sudah

dear my blogdrivers. hhhh as usual, (untuk yang keseribu kalinya) gue insomnia. emang bawaan genetik kali ya, soalnya keluarga gue keluarga kalong banget sih. bayangin aja sekarang jarum jam yg pendek maupun yg panjang udah bertengger di atas angka 12 dan seisi rumah gue masih pd melek semua. harusnya marvel ngeluarin komik baru nih yg judulnya owl family buat nyaingin batman-nya dc (??????)
okeeey hari ini ito berkorban jadi tukang ojek dadakan ke kemang lagi doooong! (terus? ada yg jealous gitu? wakaka). ahuahah makasih banyak ya sayang udah rela jauh-jauh dari bumi anggrek ke kemang cuma demi akyuwh :*
abis ketemuan ama ito, gue pun langsung cabut ke rumah mami (baca : nenek gue dari nyokap) yg di pondok gede. biasa lahhh namanya anak muda diketemuin eyang-eyang suka rada ga nyambung gitu kan ya. tapi gue tetep brusaha adaptasi buat gaul ama nenek lincah-ku yg satu ituuu. terus terus kan ya pas mau pulang mami ngasih uang (yg nominalnya lebih baik tak usah disebutkan daripada lo jantungan terus stroke terus nanti masuk ICU gara-gara shock ngebayangin duit gue yg setebel tingginya menara eiffel) itung-itung DP-nya THR gitu lah yaa. dan taunya pas gue nyampe rumah, selembar dari sekian banyak duit gue itu ada yg ilang!!! spontan gue panik lah yaaaa. awalnya gue kirain ketinggalan di mobil. pas dicek taunya nihil. terus rak sepatu sampe gue buka-bukain, barangkali nyangkut di situ gitu pas gue ngelepas sendal? tapi ternyata hasilnya mengecewakan. uangnya ga gede-gede amat sihhh buat orang kaya kayak gue mah nyari duit segitu segampil boker sambil ngupil. "CUMA" Rp50.000,00 kok. tapi.... tapi.............. tetep aja gue ga rela. gue ga ikhlas. itu kan duit THR gueeee. gocap itu udah bisa dipake buat beli 2 j.cool yg couple. udah bisa dipake buat beli dua kantong kresek dvd bajakan. udah bisa dipake buat nelpon brapa jam cobaaa?

o wahai i gusti ngurah rai aku ingin lukisan wajahmu kembali ke dalam saku celanaku


ahelah tapi apa boleh buat lah. mungkin emang bukan rejeki gue kali yaa. siangnya diapelin, malemnya keilangan duit. hhh idup tuh mungkin emang harus selalu seimbang >>>> berusaha menghibur perasaan sendiri
yaudah deh itu dulu aja artikel hari ini tentang ke-bad luck-an gue. wish me dapet rejeki yg lebih gede lagi yaaa wikikiw moga-moga lebaran nanti gue dapet duit cukup buat beli biola baru minimal yg stradivarius deh yg abalan yg harganya cuman tujupululima jutaan. amin aminnnn!
nighty night my lovers nighty night my fans.

No comments: