Tuesday, September 15, 2009

freaking freak dreams

eh eh sumpah yaaa belakangan ini gue jd sering mimpi aneh banget. apa ini dikarenakan gangguan mental yg disebabkan ketaklamajumpaan gue dengan aristo? ah who knows deh ya pokoknya gue jd sering mimpi yg nggak-nggak.



#1 gue mimpi gue les di somewhere dan di kelas itu anak-anaknya campur campur semua deh ya bener-bener kayak es podeng. ada nadira (ohmy how much I miss yoooouuu) ito yara beberapa anak SMA beberapa anak dari 307 beberapa anak 201 dan beberapa tetangga guee. haha full of imagination banget ga zeeeeeh?
#2 gue mimpi gue mandi di air terjun gitu. di situ tuh gue berasa kayak bener-bener mandi jadi ga ada selembar kainpun di badan gue gitu kan ya, padahal di depan gue banyak banget orang dan mereka semua pake baju dan ga ada satupun yg merhatiin gue!!! wakaka itu emang merekanya yg matanya pada katarak semua ato emang kaga ada yg minat ama gue yak?
#3 gue mimpi gue belajar naik sepeda masa................
*4 gue ngimpi ada yg ngintip di jendela kamar gue tiap sore. uanjreeeetttt nih mimpi ngeselin banget soalnya gara-gara itu gue jadi senantiasa selalu nutup gorden jendela kamar gue dan jadi ga brani ada di kamar tiap sore. haha pengecudh banget ya?
#5 and the last kemaren gue mimpi nyokap gue minum minyak tanah terus tiba-tiba gue jadi nangis. gue bilang gue takut nyokap gue mati gara2 overdosis minyak tanah. hadeh apa-apaan banget deh ya nih mimpi. dan you-must-know!!! pas bangun, ternyata mata dan muka gue emang udah basah oleh air mata . how could..............?????

ya gitu deh ada yg tau ga sindrom apa yg gue derita soal mimpi-mimpi aneh gue ini? ah tapi kalo ga aneh juga bukan mimpi namanya. tapi pingin deh sekali-sekali mimpi ketemu tom felton ato tom welling gitu, terus someday jadi kenyataan (pelis deh)
okeey sori kalo cerita gua not clear cuman buang-buang space di blog gue aja, tapi ini kan blog blog gue jadi punya hak ape lu?????? yaudah deh sekian aja ya, it's time to return my laptop to my mom nih huaaaaah!
good bye my lovers good bye my fans.

2 comments:

uglyducklers said...

kirana ciye blogging lagi . maaf ya gabisa di link :( maklum blog gua masi ga canggih ikiki

Kirana Khansa Haryadi said...

ceilah okeee gue tunggu ampe blog lu jadi sophiticasted kayak blog aku ya wuikikiw