Tuesday, September 15, 2009

Fvcking Messy HELLiday

I WANNA ESCAPE FROM THIS JAIL-HOUSE!


tai liburan kali ini gue bener-bener disiksa di rumah. no vacation, no handphone, no laptop, no internet, no ARISTO. I feel like I'm a toy.
gue pingin cepet-cepet lulus SMP dan keterima SMA di TN, jadi gue bisa jauh-jauh dari rumah. walopun gue bakalan lama ga bisa kontak ama aristo dan temen-temen gue yg lainnya, it's okay lah. moga-moga gue masih bisa tahan. tp yg jelas gue ga bakal bisa tahan lebih lama lagi ada di rumah ini bareng mereka. I wanna go somewhere gue bisa bebas, gue bisa lepasss dari semua tuntutan orang tua gue. I didn't say that I don't love them. oh yes, I DO LOVE THEM A LOT. I don't hate them either. but I just prefer to be far away from them.

2 comments:

aristo ahmad said...

bakal nyesel kmu sayaaang ngmng gni.ga bisa kamu jauh2 dri kluarga, untuk saat ini mungkin kmu ngmng gni, tp untuk kdpn, km bkl nyesel deh.kn kmrn udah bilang juga ga bkl bte gr2 ini.msih bnyk yg sayang kamu :)

Kirana Khansa Haryadi said...

hiks gatau deh to. prustasi bener nih akuuu. lagian kan SMA cuma 3 taun to, bantar bgt itu. abis itu aku kuliah di ugm deh sambil nge-kost di sana (amin amin). nanti kan kalo udh lulus bisa balik lg ke keluarga. haha