Thursday, September 17, 2009

I ADORE YOU

hey, I just wanna say thousands of huge THANKS for you. kehadiran kamu tiap kali aku lagi ngerasa sedih itu berarti banget buat aku. kata-kata dan perhatian dari kamu bener-bener bisa bikin aku bangkit lagi, bikin aku jadi ga down lagi, dan bikin aku jadi ga mengasihani diri sendiri lagi. kamu udah ngebuka mata aku. semua yang kamu omongin itu ada benernya, mungkin aku memang belum maksimal buat ngejalanin kewajiban-kewajiban aku sebagai anak di dalam keluarga sesuai dengan yang orang tua aku pinginin. aku bakal ngelakuin semua yang udah kamu bilang di dalam nasehat kamu ke aku. aku merasa bersyukur banget Tuhan udah memberikan kamu buat ada di sisi aku. kamu bukan cuma pacar aku, tapi kamu juga sahabat, saudara, psikolog, bahkan kadang kamu bisa jadi saingan aku juga kalo kita lagi nyolot-nyolotan. kamu bener-bener segala-galanya buat aku (gapake lebay gapake boong gapake gombal TAPI PAKE CINTA). I really regard all of your advices. makasih udah mau jadi orang yang sayang ama aku dengan tulus, walaupun aku tau aku itu egois, nyolot, keras kepala, dan apalagi aku jarang banget bisa kontak ama kamu, boro-boro bisa ketemu. aku ga tau harus bales semua kebaikkan kamu itu dengan apa. semua yang udah kamu kasih ke aku selama ini bener-bener berharga banget buat aku. I don't wanna lose you in the time of my life.
thanks for becoming the greatest boy ever I've ever met. I'm gonna always love you, I swear.

2 comments:

aristo said...

sama sama sayang. makasih juga udah jadi pacar aku, kamu bawa perubahan besar buat aku. sneng aku pcrn sma kamu, love you!!!! <3

Kirana Khansa Haryadi said...

and I miss you a lot, honey.