Friday, September 11, 2009

long time no post

OH MY GOSH gila gila gilaaaaa masa postingan terakhir gue pas valentine sih? hmmm a huge sorry for all of ya yang udah lama menantikan kembali kisah gue yaaaw. hihi selama sekitar tuju bulan (wot de???) belakangan ini emang gue busy busy gimana gitu susah banget nyari waktu lowong buat blogging <------ yaelahhh bilang aja buntu kaga dapet inspirasi apa perlu kehadiran artikel gue yg menunjukkan the return of me ini dirayakan dengan upacara nuju bulan??? (better you shut your mouth) T,T well selama seven incredible months sejak terakhir kali gue posting ini udah banyak banget moment yg terjadi di dalam hidup gue. perlu gue sebutin satu-satu? gausah deh yaaa bejibun abis soalnya. hah ya ampuuuun tapi lo bener-bener pingin tau ya? tapi nanti jari gue kram kalo ngetik panjang-panjang. tapi berhubung kamu-kamu semua ngebet banget sampe maksa-maksa segala biar gue expand semua life story gue selama last 7 months, ya udah apa boleh buat.
1. first, now I already have a boyfriend. remember article about ARISTO AHMAD ISNAWAN? yeah he's the guy. it's been a long long time since we got close each other, but none of us had enough courage to confess our feeling. finally he said it on my 14th birthday, April 21st 2009 at 11.30 AM. whoa my feeling at that time was soooo unspeakable! amazing and incredible! ♥ here is his picture
this one? oh a big no no no


hmmm mine is even so much more sexier than him (aduh please deh gan)


are you ready? this is my boyfriend's real pictures...........................




love you so! muah muah! wikikiw


2. gue naik kelas tapi depresi karena ranking anjlokkk abis. inget banget tuh dulu pas kls 7 prnh dapet ranking 3 di kelas. apalagi pas esdeeee aduhduh jangan ditanya bow gini gini dulu gue andalan sekolah buat olimpiade2 gitu deh (pamer). lah pas kelas lapan? ranking 10 gan SEPULUH!!!!
3. gue pindah kelas lia jd hari sabtu dan sekelas with my beloved aristo again! hihi seneng dasyat deh eke bow
4. my lovely sweety best friend, nadira rachmianti hartanto, had to move on to rawangun. dia skrg udah jadi sekutu. kepindahan dia sempet bikin gue down abis. stelah dia pindah banyak bgt masalah yg dtg bertubi-tubi di kehidupan gue. apa dia itu semacem jimat ye?
5. gue masuk kelas 9a yg kayak neraka banget deh kalo dibanding 8c. apalagi kalo inget kelas 8c yg dulu tuh serunya paraaaaah. semuanya kompak. semuanya berbaur ga pandang cewek cowok bahkan yg kelaminnya diragukan pun jg tetep gaul ama semuanya. sementara 9A???? nightmare sangat deh dijamin (Y). tapi gue jadi punya hobi baru di kelas ini (baca : TIDURRRRR). moga-moga aja dengan berjalannya waktu gue jadi lebih bisa adaptasi yaaa
6. gue sempet jalan beberapa kali ama ito tapi seperti biasa karena kami cinta bekasi dan ga mau orang2 rumah khawatir karena kami pergi terlalu jauh, maka kami cuma nonton di giant ama mm. tp walopun deket juga gue udah puas banget kok, soalnya ada cowok tampan yg mendampingi gue selama jalan ;)
7. kelas gue (yg annoying itu) dapet juara 3 di lomba tarik tambang + hias kelas! seneng sih, Alhamdulillah. tapi dari kelas 7 ampe kelas lapan kelas gue slalu jd yg juara 1. ahelah emang hokinya rada menurun ya di kelas ini
8. ito main ke kemang beberapa kali. and the first time he came into my house, it was so................. fabulous. my feeling couldn't be described at that moment.
9. gue ga ikut sanram, alhasil gue harus ngapalin an-naba + an-naziat = 40 + 46 = 86 ayat! ow em jeeeh emang kaga tanggung2 ya guru alajar nyiksanya. and do ya know my score? an-naba = 75 (what a jerk) dan an-naziat abis libur lebaran.
10. I'M CRAZY ON TOM FELTON!!!! gatau kenapa smentara orang lain bilang mukanya serem, licik, ngeselin, etc., gue malah jatuh hati ssma pemeran draco malfoy ini. dibanding danrad ato rupgrint, menurut gue cakepan tom felton ke mana-mana lahhh. mukanya itu loh adorable banget kalo lg off-air, ga kayak di film yg kesannya dingiiiiiiin terus. nih buktinya

anjritttt bikin dimabuk kepayang abis


YANG INI JUGA!!! whoa kapaaaan ye gue bisa ketemu nih cowok atu?


tuh kaan ternyata bukan cuma gue doang yg terpikat akan ketampanannya


TOM FELTON MUAH! :*
11. and now I'm having a long long holiday. it's 3 weeks! yoohooooooooooooo! hope this holiday won't be as terrible as the last year!

okayyyy itu dulu aja deh ya artikel yg membuktikan ke-return-an keeksisan gue di blogger. muehehe doain ogut dong biar ga males posting-posting lagiii jd blog-nya ga karatan deh. oya don't forget to check out me and aristo's blog. udah gue link kok di sebelah kanan situ. hmmm gue mau mencoba tidur karena skrg udah jam..... WHAT???? 4 o'clock in the morning, babe! yaudah deh ya mendingan sekalian saur dulu. bye all met nyaurrrr ♥

No comments: