Thursday, September 24, 2009

mr. not so gorgeous, but makes me so in love with him!

his face is not as handsome as tom cruise's or tom welling's or tom felton's. he's only good looking, his face even looks like an egg. he's also not juicy young anymore, umurnya aja sama kayak bokap gue, tp kalo bokap gue mah masih ganteng lah. but his acts are sooo great. all of his movies is very very hilarious and funny. he is totally a riddiculous guy who has crazy humor sense.
do you wanna know who is he? do you really really wanna know? who is he??? WHO IS HE??? oh yeah, he's such my role model (ito gausah manyun gara-gara jealous gitu juga kali to). he is ADAM RICHARD SANDLER ! tattarattataaaaaa eng ing eeeeeeeeng~



hmmm bukan tipe yg bikin cewek berhari-hari gabisa tidur gara2 kepikiran tampangnya kan?


waktu itu gue jauh cinta sama acting-nya adam sandler dari film 50 First Dates. wuw bukan cuman kocak, tapi jg bikin air mata ama ingus lo meler-meler ke mana-mana. setelah itu pun gue mulai rajin tuh nyari film-filmnya sandler (bajakan punya dong pastinya. yg asli bikin dompet kempes bow).
here they are his movies that I've watched and made me sooo in love with him

I Now Pronounce You Chuck and Larry

it's all about gay stuffs. haha so they pretend to be gay spouses (guess who is the wife!) to solve larry's family problem. but it has a really really crazy story and is so worth it to watch! you're gonna LOL from the beginning until the ending title rises up. and as the bonus, ada beberapa scenes yg kalo di indonesia dianggep lumayan parah yg ga disensor lho!


Click

yg ini juga kereeeeeeeeen sekaligus ga logis banget. tapi pokoknya film click ini bikin lo jd lebih ngehargain akan pentingnya keluarga. konyol banget, dan (lagi-lagi)ada hal-hal yg menjurus ke bokep-bokep gitu. biasa lah ya orang bule cakep-cakep tapi doyannya nonton bokep, bahkan ngelakuin. wakaka sayangnya aku hanyalah orang indonesia yg segalanya dianggap tabu -,-''''


The Longest Yard

ehem nih film juga cukup gila kok ceritanya and (unfortunately for you but luckily or your kids) ga ada bokep-bokepnya. jadi The Longest Yard nyeritain ttg perselisihan antara narapidana ama polisi gitu, baik di dalem penjara maupun pas mereka tanding ameican football. and from this movie I can more understand that 'winning is not everything'.


The Bedtime Stories

it's one of his latest movies, baru rilis awal agak-agak ke tengah taun 2009 ini. ini sama sekali bukan ttg fairytale kayak judulnya, walopun emang pemainnya ada yg anak-anak. tapi filmnya tetep bisa bikin lo ngakak ampe mampus kokkkkkk kocak banget te-o-pe be-ge-de dech. di awal-awalnya bahagia, pertengahannya nelangsa, akhir-akhirnya............... tonton dewek lah. kalo ga mampu beli yg asli, dvd bajakannya juga banyak tersedia kok di mana-mana


and it's the one that makes me sooo in love over and over again! best movie I've ever seen daaaah. four thumbs up (Y) (Y) (Y) (Y)
50 First Dates

jadi tadinya si henry roth (Adam Sandler) itu playboy kelas kakap yg selalu nyari cewek buat dijadiin one night stand or at least sampe dia puas lah. abis itu mah dia kabur, mulai dari yg alesan dia itu secret agent sampe alesan kalo dia itu sebenernya gay. tapi since he found out 'the forgetful' lucy whitmore (Drew Barrymore), his life changed. dia brusaha ngebuat cewek itu jatuh cinta lagi ke dia tiap harinya. do you know why? haha MODAL DONG CUYYY. tonton sendiri yeee kalo ternyata lu gasuka mah itu bukan urusan gua. tapi ide ceritanya itu lohhhh yg tiada duanya (hihi kayak iklan kijang)


naaaah dan sekarang gue punya beberapa dvd-nya yg belom sempet gue tonton. aduh abisnya gimana yaaaa susah emang jadi orang ngetop, padet banget sekejul gue. nih tapi rencananya besok gue mau nonton Anger Management, Big Daddy, ama Hot Chick. pokoknya sandler's movie marathon deh ya. terus filmnya yg Little Nick jg udah jadi salah satu waiting list gue buat gue cari nanti kalo kapan-kapan gue hunting dvd bajakan lagi di itc ambasador.
hhhh yaudah deh segitu aja ulasan gue ttg adam sandler. capek juga ye ngetiknya abisnya ini pake komputer tante gue sih keyboard-nya holyshit banget sumpahhh ini jari-jari gue langsung pada encok semua dah abis ngetik. coba adam sandler iseng buka blog gue terus dia ngebaca artikel gue yg ini yaa. siapa tau dia bangga punya fans secantik gue terus dia jadi tergila-gila ama gue terus gue dibopong deh ampe hollywood terus di hollywood gue jadi kaya deh. (HAHA AMIN KIR!)
udah ye, disuruh tante gue masukkin baju ke mesin cuci nih. see you blogwalkers! xixixixi

3 comments:

aristo said...

J E A L O U S ! -,-

Kirana Khansa Haryadi said...

ck dia kan bukan level kamu to. don't worry laahhh

aristo said...

level ku dbwh gt? -___- ah ttp aja JEALOUS