Monday, September 28, 2009

my mom's big creation on my brother's big tummy

hhhhhh daripada gue bete sendiri marah-marah sendiri bikin nyiksa diri sendiri, mending gue posting aja deh yaaa. hehe sekarang my faithful blogdrivers, I wanna post about my "creative" mom and my cute brother, fatta.

jadi gini ya waktu itu kan gue mau ke rumah mami yg ad di pondok gede. terus karna udah lamaaaaaaa banget ga ke sana, fatta ngotot mau ngasih surprise. udah gitu mana duitnya lagi banyak pula, tiga kali lipetnya duit gue (maklum ABG banyak utang bow). tapi ama nyokap gue kan dia ga dibolehin keluar buat beli apa-apa ya. lagian emang dia mau beli apaaaacoba buat nyurpraisin mami gue. papi baru??? HAHA
terus tiba-tiba nyokap gue yg emang setiap saat slalu siap buat kesambet kreatifitas edan, nyuruh fatta masuk ke kamarnya. kata nyokap gue : "mau ngasih surprise kan buat mami? sini, mama kasih."
dan begitu keluar dari kamar nyokap, beginilah wujud adek gue.




haha beruntungnya masa kecil gue yg kaga pernah dibeginiin ama enyak gueee. ato mungkin pernah tapi gue gatau? tp yg jelas ternyata make over fatta ini sukses kok bikin mami gue nyaris jantungan, tp bukan gara-gara gambarnya. mami gue kaget soalnya dia kirain di perut adek gue ada penampakan apaaa gitu. haha but that's great anyway, mom! you could be the next picasso or michelangelo in this century, I think ♥