Saturday, September 12, 2009

MY OBSESSION RIGHT NOW!

the legendary antonio staradivarius violin


whoa staradivarius buatan jerman


hhhh diliat dari sisi mana aja emang top banget ya nih biola. yang replikanya aja juga kaga papa dahhh lagian ga sanggup gue beli yg asli yg harganya bisa nyampe dua ratus jutaan. yg CUMA dua puluh jutaan juga gue jabanin deh! senior gue di tempat les biola, grace olivia, punya yg replikanya doang dan anjritttt suara biola hoffner gue udah kayak tikus kejepit dah kalo dibanding ama biolanya dia.
MAU MAU MAU MAUUUUUUUUUUUUUU!!!

No comments: