Friday, November 20, 2009

Hidup Saya Belakangan Ini yang Dijamin Melebihi Kesibukkan Presiden Zimbabwe

Oh God, guru-guru Al-Azhar sukses ya bikin gue terheran-heran. Mereka itu emang setiaaaaaaaaaa banget. Setia bikin muridnya tersiksa!!! Hiks ampun Pak Bu, kita cuman mau dapet NEM UN 40, bukannya mau lulus SMP dengan berat kita tinggal separonya dari pas kita lulus SD.
But this week my schedule is not as busy as last week. Seenggaknya hari ini PM dihilangkan. Eeeeeh, ditunda maksud gue, jadi hari Rabu. Not too bad lah. Jadi gue bisa nyantai sampe Monday comes as the day I hate.
But what???? Santai???????????????????????? Uw yeah, I will really enjoy my weekend at LIA for EIGHT HOURS! Pasti asik banget kan ya tuh ya? Pasti fun kan ya? Bikin otak jadi seger kan ya? Jadi ga sabar deh pingin ngurusin essay, presentasi, konsultasi, dan mengerjakan hal-hal lainnya yang me-refreshing-kan jiwa dan raga gue itu.
Aduh belom lagi hari Senin-nya ada ulangan dua mata pelajaran yang tercipil seantero jagad raya! Fisika (Listrik Dinamis. HAH! Really can't wait for it!), ama Matematika (Peluang)? Ck as gampil as ngupil lah. Hari Minggu-nya gue ngorok seharian juga paling tetep minimal dapet cepek.

Namun sayangnya, semua yang gue tulis di atas itu hanyalah majas pengecut belaka. Kenyataannya, hidup gue selama satu minggu ke depan akan jauh lebih menyengsarakan, jauh dari kebahagiaan (kecuali pas Qurban. Wuikikiq asik pesta kambing!).
Ah asal jangan sampe gue drop aja deh. Paling males kalo udah enak-enakkan ga masuk sekolah gara-gara sakit, tapi ntar pas masuk harus nguber-nguber guru demi ngedapetin nilai tugas ato ulangan yang ketinggalan. Hhhh naujubillah deh.
Oya, and I haven't told you about my performance last Sunday at Goethe Haus! Whoa it was quite really fun. I'm gonna miss moments like what I experienced in that concert, though. I went there by bus through the rain with my friends. Secara keseluruhan semuanya lumayan lancar, tapi yang gue ga suka rambut gue pake dicepol-cepol segalaaaaaa. Buset buat ngilangin hair spray-nya gue mesti berjam-jam semedi di kamar mandi, tengah malem pula! Tapi lumayan sih, Senin-nya jadi ada alesan buat bolos sekolah wuikikikiw.


Praticing before. Liat kan rambut gue satu-satunya yang dikonde begitu? Ck untung hasilnya cakep

Foto keluarga, mulai dari sesepuh sampe cicit yang terimut -,-
 
It was what I wore that night


Kayak pada ngeliat cahaya surga gitu ye?


So, that's all from me for today posting. See you, fans.










Kidding~










See you pals!

No comments: