Friday, November 13, 2009

It's Nice Being Around You!

Hei, minggu ini hidup aku penuh dihiasi ama kamu ya? Empat kali aku dikasih kesempatan minggu ini buat ngeliat senyummu yang selalu bikin hati jadi girang itu. Dan tau ga? Aku ga bosen sama sekali lho sama senyum menggodamu itu!
Kalo aku inget-inget, udah banyak banget ya pengalaman hidup aku yang nambah sejak aku ketemu kamu. Bacot tuh kata-kata temen aku yang bilang LDR itu cuma nyusahin, mending cari cowok "anak dalem" aja. Cih. Buktinya kita bisa, kok!
Pernah nggak diajak kekasih lo (beh bahasa tinggi punya nih) muter-muter ngiterin Bekasi sambil naik motor? Pernah nggak karaokean berdua ama pacar di mal "gaul"? Pernah nggak pulang jalan naik motor berdua sambil diguyur ujan deres? Pernah nggak nonton bertiga sama adek dan pacar lo? Pernah nggak pacar lo diajak orang tua ngobrol sambil minum es teler, dan pas ditanya cita-cita pacar lo apa sama bokap lo, dia jawab pingin jadi p******r? Pernah nggak ngeles-ngeles ke nyokap mampyus-mampyusan cuma demi supaya bisa ketemu ama pacar lo? Pernah nggak setelah puas ketemu hampir seharian penuh (eh nggak deng, segini mah aku masih belom puas), terus malemnya bahkan sampe besok-besokya ga bisa kontak sama sekali sama pacar gara-gara masalah HP disita? Kita pernah ngalamin semuanya itu kan ya, To, yaaa? And honestly, most of that moments feel totally really really fun. Semua momen itu mungkin nggak bakal aku alamin kalo jarak aku deket ama kamu. Mungkin kita cuma bakal pacaran di pojok-pojok sekolah layaknya pasangan-pasangan lainnya di sekolahku, tanpa dapet banyak pelajaran. Tapi dengan pacaran jarak jauh ini, aku jadi dapet pelajaran ganda loh. Pertama, jadi banyak dapet pelajaran gimana caranya nyari alesan buat nyokap supaya bisa ketemuan ama dia. Dan kedua, jadi dapet pelajaran kalo pacaran itu ga harus selalu tatap muka dan kontak tiap hari, kok. Komunikasi itu memang penting, tapi kalo malah jadi bawa dampak negatif ke prestasi masing-masing, apa gunanya? Mending dikurangin aja frekuensi SMS ato otp-nya, tapi bikin setiap saat lo ketemu pacar lo itu jadi berhargaaaaaaaa banget! Hihi kayak kita gini kan ya To, yaaaa? Wuikikikiw
Makasih banyak ya, Itooooo, buat kesenangan yang udah kamu kasih ke aku hari ini, juga buat luapan kegembiraan yang kemaren-kemaren. Bohong maha besar tuh kalo aku bilang aku bosen sama gaya pacaran kita. Plester aja mulut aku kalo aku sampe berani sekali lagi ngomong kayak gitu. Nyatanya aku suka kok, setiap cara kita ketemuan, walopun kadang saking lamanya kita ga ketemu, air mata jadi suka netes sendiri (baca : mewek). But it's okay. Penderitaan kita ga sebanding sama kesenangan yang udah kita dapetin bersama. Luckily I found you, baby.
 I    YOU, ARISTO! 

No comments: