Monday, February 14, 2011

Got Home from Outbond with Pensador ♥

Cuma dua kata: SERUNYA OFFSIDE.
Pas Sabtu subuh gue mau berangkat ke Cilodong, gue sampe nangis di mobil lho saking malesnya. Bokap gue cuma ngedumel sambil mainin kumisnya selama nganter gue gara-gara gue juga ngomel mulu. Pas udah sampe sana............. mak krenyes banget. Tempatnya ga enak. Bikin bete. Apalagi pas tau kalo yang ngebina kita selama di sana itu tentara. Kita tidurnya di barak. Barak kita sebrangan ama atlit cowok, jadi baru keluar barak dikit pasti udah ada yang nyiulin lah ngesuitin lah kampret. Pokoknya semua tampangnya pada homesick ga kayak pas TO, sampe akhirnya tiba waktu makan yang dinanti-nanti ama semua Pensador~
Dan ternyata, makan pun mak jengjet tak des. Menunya asik, sop, ayam goreng, tempe goreng, semangka, Aqua. Kita udah semangat banget, dari puncak nasinya Ninda bahkan ujung Surabaya juga keliatan. Taunya, sebelum makan kita disuruh ngangkat lauk kita satu-satu ke atas kepala. Kalo ada yang kurang, disuruh jalan jongkok ke depan ngambil yang kurang itu. Kalo nasinya kurang, ditambahin secentong penuh ama Om-omnya (yang lolos dari tambahan nasi cuma Viera ama Ninda). Dan terakhir, KITA HARUS MAKAN LAUKNYA SATU-SATU. Yak, pertama makan tempenya dulu. Setelah abis, gado ayam gorengnya. Pas udah nyisa tulang, makan sayurnya. HA HA and save the best for the last, makan nasinya doang. Bangsky satsky banget emang. Baru sekali gue nyuap, tiba-tiba PRIT. Kita disuruh tiarap. Gila kali semua makanan yang udah gue makan susah payah rasanya mau keluar semua dari usus. Bukan ke belakang ya, tapi ke mulut.  Faring gue kayaknya penuh ama daging ayam semua (sok ilmiah).
Setelah itu PBB. Pensador dibagi jadi berapa kelompok au dah. Tapi Om yang ngelatih kelompok gue yang paling genit udah gitu paling asik lagi. Alih-alih PBB, kita malah mainan terus yel-yel. Hiiiiy makasih ya, Om ;)
Dan puncaknya pas hari pertama, itu pas jurit malem! Ga usah cerita banyak-banyak yaaa biar adek kelas yang pada mau masuk 81 ntar jadi surprised. Yang jelas berbagai tali yang ada di badan gue copot semua digremetin anak-anak yang jalannya bareng ama gue. Mulai dari tali itu, tali sepatu, tali celana training gue. Rugi bandar. Gue sampe ngamuk loh saking keselnya, tangan gue juga biru ga tau dicengkrem siapa.
Besoknya, dari pagi kita udah senam poco-poco. Ga tau dah senamnya berapa ronde. Salah dikit, lagu langsung diulang, terus kita gerak dari awal lageeee. Jauh lebih bikin kurus senam ini daripada push up sit up-nya sendiri (padahal nyatanya ga kurus-kurus juga sih)
Terus besoknya pas outbond....... Wuanjer, jauh banget dari outbond yang ada di otak gue. Kulminasinya itu ada pas kita harus masuk gorong-gorong yang ada kodok ama cacing-cacingnya gitu. Ow shit, kalo bisa nangis udah nangis sampe belekkan kali gue waktu itu. Tapi gue kan jagoaaaaan, jadi ya udah dengan bego campur pasrah ngelakuin semuanya itu sampe kelar, sampe nyebur ke danau yang tadinya airnya jernih pas kita masuk langsung warnanya jadi kayak Kalimalang.
Eh iyaaaa, masa ya masa cuma bus gue yang ada AC-nya. Wakak kelas lain busnya pada semriwing semua, anginnya dari jendela. Hehe maafin Transformer ye, Pensador. Tapi makanan gue seplastik penuh ketinggalan, terus pas mau gue ambil, eh gue liat dari dimakanin ama sopir plus Om-om tentaranya -_____- Ngenes deh, tapi untung akhirnya cewek-cewek barak M baik-baik jadi gue bisa menjajah makanan mereka semua.
Terus gue juga demen tiap waktunya mandi! Hyakaka. Semua keliatan binalnya saking udah pada gatelnya sabunan, jadi ada yang mandi di luar bilik dan itu trendsetter-nya cewek-cewek berkerudung (Y)
Dan hari ini, gue masuk Laskar Bolos Pensador. Alhamdulillah. Cuaca juga mendukung banget, dingin-dingin menusuk kalbu gimanaaaa gitu, enak buat kruntelan di bawah selimut seharian. Makasih, Mama Papa! (˘⌣˘)ε˘`)
Buat semuanya, Happy............... Maulid Nabi ya ^^ Ngihihi kecepetan sehari sih oke gue tau, tapi gue ga mau musyrik sok-sokan Happy Valentine's Day (padahal ini cuma bentuk salah satu ngelesan gara-gara ngerasa kesiksa Valentine ngenes). See y'all around!

No comments: