Sunday, February 22, 2015

Dealoka Saved My Valentine

Ini memang latepost. Tapi cerita ini terlalu berharga buat ngga ‘dimuseumkan’.

14 Februari 2015.
Namanya Adri. Si pacar yang udah dari jauh-jauh hari merencanakan Valentine's Day di Taman Safari, Cisarua. Aku excited banget secara kita memang belum pernah ke kebun binatang berdua. Udah kebayang di Taman Safari nanti kami akan berfoto unyu dengan lumba-lumba, gajah, atau beruang yang sebetulnya lebih mirip Adri :3

Semua rencana tertata sempurna. Sebelum akhirnya…….

mobil Adri mogok. Tepat saat kita udah bersiap berangkat. Bannya kempes, dan doi ga bisa apa-apa :’) Kalau di kartun-kartun, bayangan lumba-lumba + foto bareng lion cube di Tamsaf pecah berserakan, kemudian hilang.

Makan di Warteg
Pacarku yang emang doyan banget makan, akhirnya ngajakin kita makan di Bogor aja ga usah pergi jauh-jauh. Kirain bakal dibawa ke mana, taunya cuman ke warteg langganannya Adri :((( Betenya dobel nggak siii. Pacarku bilang mending uangnya ditabung aja buat kapan-kapan ke Tamsaf. Padahal ini kan Valentine!

Waktu selesai makan, Adri iseng mainan HP, dia buka-buka aplikasi Dealoka. Tiba-tiba dia narik tangan aku keluar warteg, terus nyetop angkot yang lewat. Aku yang masih ngambek marah-marah ke dia kenapa dia seenaknya narik aku keluar padahal aku masih makan.

Setelah aku tanya, pacarku bilang dia rela ngeluarin duit kalo demi promo yang diadain ama Dealoka, karena selalu worth it banget dan bikin hepiii. Eh, apa? Dealoka? Sejenis agen travel? Oh bukan. Itu Tr***loka.

Beautiful Valentine
Semua keraguan berguguran ketika banner Dealoka bergambar pizza terlihat dari seberang jalan.


Ternyata tempat yang kami tuju adalah Paparon's Pizza. Di sini dengan kocek super murah, berkat Dealoka kita dapet satu pizza ukuran gede plus bonus pizza small yang bener-bener bikin puasss banget. Cara pakainya bahkan segampang 3 kali sentuhan jari semacam ini.



Pilih offers – download – redeem!

Selanjutnya tinggal mbak kasir yang mengarahkan HP kami ke spesies ini.



Gak lama kemudian, mas-mas Paparon's datang membawa loyang berisi hidangan surga. Bersamaan dengan itu, terdengarlah lagu Kemesraan-nya Iwan Fals secara imaginer di telinga kami. :’)


Kita pun akhirnya foto-foto ama pizza kitaaa biar bikin pasangan lain pada iri. Biar lebih kekinian, gak lupa check-in di Path, kemudian upload foto di Instagram.


Aku happy banget karena ga jadi Valentine-an di warteg doang, pacar gembulku juga happy karena dia bisa makan pizza favoritnya sepuasnya. Berkat Dealoka Valentine's Day pertama kita ga jadi gatot! Sejak hari itu aku jadi doyan banget ngerekomendasiin aplikasi Dealoka ke temen-temen aku supaya mereka juga punya moment yang paling the best like ours.

Thank you, Adri! Thank youuu, Dealoka! Satu hal yang aku sadari, memilih kamu dan Dealoka itu sama. Sama-sama ga beli kucing dalam karung ♥

PS:
Dear Adri, di Dealoka ada tiket Universal Studio Singapore nih. Ke sana yuk :* ((ngelunjak))